Thursday, January 31, 2013

Uniknya Pantai Di Lintasan Pesawat Terbang Mendarat

Bersantai di Pantai sambil menikmati sensasi pemandangan pesawat terbang yang akan landing atau Take Off dapat kamu rasakan di Pantai Maho. Pantai ini letaknya bersebelahan dengan lapangan terbang   Internasional Princess Juliana di Pulau Karibia Saint Martin, Belanda. Landasan lapangan terbang Pesawat ini sangat Pendek hanya sekitar 2.180 M (7.150 Kaki) dan Terbang di Ketinggian Minim 10-30 M dari Permukaan Pantai. 

Menonton Pesawat Terbang Lepas Landas di Pantai menjadi kegiatan Popular dan menyenangkan terkecuali bagi Pengunjung yang baru datang pertama kali ketempat ini, mungkin sedikit takut dan Menegangkan. 


Bar yang berada di Pantai ini yaitu Sunset Bar dan Grill Bar. Kedua Bar ini memiliki daftar jadual  seluruh kapal terbang Penerbangan dan Speaker Siaran Radio Transmisi antara Pilot Pesawat dengan Petugas Menara Kontrol Airport. Dengan Speaker ini, pengunjung dapat tahu Pesawat terbang dari Maskapai Penerbangan mana yang akan segera berangkat ataupun tiba mendarat. 

Namun ada satu tempat lokasi yang tidak boleh didekati oleh pengunjung Pantai Maho ini, yaitu Jalur Landasan Terbang 10 tempat Lintasan Pesawat Jet Lepas Landas. Karena bahayanya Ledakan Buangan Gas Pesawat Jet yang dapat mengakibatkan Cedera Serius dan Kematian. Untuk itu, baru-baru ini Pihak Bandara menambahkan Pagar Pengaman Tambahan di Landasan Terbang 10. Sahabat anehdankonyol.com berikut foto-foto selengkapnya :









 

No comments:

Post a Comment

Post a Comment