Tuesday, September 1, 2015

Selingkuh - suami potong tangan isteri

01/09/15

Curiga selingkuh, suami di China potong tangan istri

Ilustrasi potong tangan. ©dailymail.co.uk
 Qing (bukan nama sebenarnya), wanita asal China, mengalami nasib malang. Dia didapati selingkuh oleh suaminya sampai kehilangan tangannya.

Shanghai Daily melaporkan, Qing dibawa ke Rumah Sakit 455 di Daerah Changning pada Ahad kelmarin lantaran tangan kirinya terpisah dari tubuhnya.
Kepada kru media, Qing mengaku awalnya memutuskan bekerja di luar kota pada Januari lalu. Ketika jauh dari suaminya, Chen (bukan nama sebenarnya) mengira Qing berselingkuh.

"Dia mengirimkan saya pesan singkat, 'saya akan meninggalkan kamu dalam keadaan cacat sehingga tak ada seorang pun yang dalam memilikimu'," cerita Qing seperti dilansir dari laman Shanghaiist, Selasa (1/9).

Sekarang, Qing berniat menceraikan suaminya. Mereka telah memiliki seorang putera berusia 3 tahun yang hidup dengan orang tua Chen di Provinsi Sichuan.
"Dia (Chen) menculik anak kami dari saya. Saya kini hidup menderita padahal saya tidak melakukan apa-apa," kata Qing.

Doktor mengatakan tangannya harus dipotong Qing sendiri telah menjalani operasi pada Ahad malam.

Rupanya hal serupa pernah terjadi di Shanghai pada 2013. Kerana takut diputus oleh pacarnya, seorang gadis Shanghai memotong kelamin kekasihnya ketika sedang tidur.
 Merdeka.com

No comments:

Post a Comment