Wednesday, June 8, 2016

Belasan Anggota ISIS Direndam di Dalam Tong Berisi Asid kerana....

7/6/16

 
Daily Mirror Para algojo ISIS memperlihatkan pisau yang dipakai untuk mengeksekusi 250 wanita Irak
DAMASKUS  —  ISIS  yang makin terdesak kembali dilaporkan mengeksekusi anggota mereka sendiri.
Menurut seorang pegawai senior inteligen Irak, hukuman mati itu dilakukan setelah beberapa serangan udara koalisi pimpinan AS berjaya membunuh  sejumlah tokoh senior ISIS, salah satunya Abdul Rahman Mustafa al-Qaduli, orang nombor dua ISIS.

Pegawai inteligen Irak ini mengatakan, puluhan anggota ISIS dan warga awam itu dieksekusi kerana dituduh menjual informasi kepada koalisi demi mendapatkan wang untuk lari.

Puluhan orang itu dieksekusi dengan cara yang tak lazim, yaitu mereka direndam di dalam tong berisi asid sehingga mereka mati perlahan-lahan dengan cara yang sangat menyakitkan.

Bukan kali ini saja ISIS mengeksekusi anggotanya dengan cara yang mengerikan. Bulan lalu, dilaporkan ISIS memasukkan beberapa anggotanya yang dianggap berkhianat ke dalam almari pendingin jenazah dan membiarkan mereka mati secara perlahan.

Sejumlah sumber mengatakan, para anggota ISIS itu dimasukkan ke dalam almari pendingin selama 24 jam. Setelah dipastikan mati, jasad mereka ditaruh di jalan utama kota Mosul sebagai bentuk peringatan.
Editor : Ervan Hardoko
Sumber: Mirror/
KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment