Thursday, June 16, 2016

Buaya Seret Bayi Dua Tahun ke Danau

15/6/16

Ilustrasi.
Ilustrasi.
FLORIDA – Seorang bayi berusia dua tahun dilaporkan hilang setelah diseret oleh seekor buaya  dekat lokasi pelancungan  Disney di Orlando, Florida, Amerikan Syarikat (AS).

Bayi tersebut sedang bermain di tepi air ketika dia diseret ke dalam Danau Seven Seas Lagoon yang terletak di dekat Grand Floridian Resort & Spa di Orlando pada pukul 9.15 malam waktu setempat. Menurut saksi mata, buaya itu berukuran antara 1 sampai 2 meter.

Ayah anak laki-laki itu bergulat untuk menyelamatkan puteranya dari mulut buaya tersebut, namun usaha tersebut tidak berhasil. Demikian keterangan dari petugas polis  yang dilansir STV News, Rabu, (15/6/2016).

Operasi pencarian besar-besaran segera digelar untuk mencari bayi malang itu dengan dibantu oleh petugas suaka margasatwa dan satuan penegak hukum.

“Kami tidak akan pulang sampai kami menemukan anak itu,” kata petugas dari Departemen Sheriff Orange County, Jerry Demming.

“Sebagai seorang ayah dan kakek, kami berharap yang terbaik dalam situasi ini, tetapi berdasarkan pengalaman saya selama 35 tahun sebagai penegak hukum, kami tahu kami memiliki tantangan di hadapan kami,” lanjutnya.
Menurut Demmings, bayi yang hilang adalah warga Nebraska yang sedang bercuti di Orlando. Dia datang bersama dengan orangtua dan dua orang saudaranya.

Kejadian ini terjadi berselang dua hari dari sebuah peristiwa penembakan di kelab gay yang juga terjadi di Orlando.
sumber:Okezone.com

No comments:

Post a Comment