Sunday, June 5, 2016

Kecoh wang rumah sewa, suami bunuh isteri dan setubuhi jasadnya Ribut uang kontrakan, suami bunuh istri dan setubuhi jasadnya

 5/6/16

Ribut uang kontrakan, suami bunuh istri dan setubuhi jasadnya
Ilustrasi  ©2013 Merdeka.com/Shutterstock
   Seorang lelaki didakwa telah membunuh isterinya dan memperkosa  jasadnya. Perilaku keji ini dilakukan usai pasangan itu bertengkar soal wang.

Pradeep Sharma, seorang tukang beca  ditahan di New Delhi, India pada Jumaat kelmarin. Sumber  polis  mengatakan, Sharma mengaku telah membunuh isterinya kerana masalah telat bayar wang sewa rumah kontrakan.

Seperti dilansir laman Metro.co.uk, Ahad (5/6), pembunuhan dilakukan ketika pelaku dalam kondisi mabuk di rumahnya di Delhi. Dia menghantam muka isterinya dengan batu bata dan membenturkannya ke tembok.

Menurut laporan Hindustan Times, setelah jasadnya dibersihkan, pelaku masih sempat menyetubuhi mayat isterinya hingga tidur keletihan. Awalnya pelaku mengaku yang dia tidak menyedari kematian   isterinya hingga keesokan paginya. Dia lari meninggalkan rumah sewa itu hingga pemilik rumah menemui jasad   isterinya.

Juru Bicara Polisi Delhi Pushpendra Kumar mengatakan, "Dia mengambil ponsel istrinya dan semua berkas yang disinyalir dapat melacak keberadaannya, dia (pelaku) juga sempat memberitahu ayahnya jika telah membunuh istrinya dan mematikan ponselnya".

Polisi menemukan Pradeep bersembunyi di dekat rel kereta Stasiun Nangloi. Dia berencana kabur ke Uttar Pradesh. Polisi berhasil menemukan pelaku dalam pengejaran selama dua hari, tim tersebut di Nagloi, Shakur Basti, Old dan New Delhi.
 
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment