Sunday, June 5, 2016

Kecoh wang rumah sewa, suami bunuh isteri dan setubuhi jasadnya Ribut uang kontrakan, suami bunuh istri dan setubuhi jasadnya

 5/6/16

Ribut uang kontrakan, suami bunuh istri dan setubuhi jasadnya
Ilustrasi  ©2013 Merdeka.com/Shutterstock
   Seorang lelaki didakwa telah membunuh isterinya dan memperkosa  jasadnya. Perilaku keji ini dilakukan usai pasangan itu bertengkar soal wang.

Pradeep Sharma, seorang tukang beca  ditahan di New Delhi, India pada Jumaat kelmarin. Sumber  polis  mengatakan, Sharma mengaku telah membunuh isterinya kerana masalah telat bayar wang sewa rumah kontrakan.

Seperti dilansir laman Metro.co.uk, Ahad (5/6), pembunuhan dilakukan ketika pelaku dalam kondisi mabuk di rumahnya di Delhi. Dia menghantam muka isterinya dengan batu bata dan membenturkannya ke tembok.

Menurut laporan Hindustan Times, setelah jasadnya dibersihkan, pelaku masih sempat menyetubuhi mayat isterinya hingga tidur keletihan. Awalnya pelaku mengaku yang dia tidak menyedari kematian   isterinya hingga keesokan paginya. Dia lari meninggalkan rumah sewa itu hingga pemilik rumah menemui jasad   isterinya.

Juru Bicara Polisi Delhi Pushpendra Kumar mengatakan, "Dia mengambil ponsel istrinya dan semua berkas yang disinyalir dapat melacak keberadaannya, dia (pelaku) juga sempat memberitahu ayahnya jika telah membunuh istrinya dan mematikan ponselnya".

Polisi menemukan Pradeep bersembunyi di dekat rel kereta Stasiun Nangloi. Dia berencana kabur ke Uttar Pradesh. Polisi berhasil menemukan pelaku dalam pengejaran selama dua hari, tim tersebut di Nagloi, Shakur Basti, Old dan New Delhi.
 
Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




    (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







    Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111

    ReplyDelete