Sunday, June 5, 2016

Putus cinta, lelaki ini tuntut mantan ganti rugi biaya kencan

5/6/16

Putus, pria ini tuntut mantan ganti rugi biaya kencan Rp 8 juta
ilustrasi putus cinta. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/slysun
   Hubungan pasangan dari Rusia ini tak hanya berakhir begitu saja, ianya  berlanjutan ke jalur hukum. Pasalnya sang lelaki tak terima diputuskan, kemudian minta wang yang sudah dihabiskan untuk kencan dikembalikan.

Nina Zgurskaya, warga Kota Krasnoyarsk, tak menyangka suatu pagi membaca surat panggilan mahkamah. Dalam surat itu tertulis mantan pacarnya menggugat ganti rugi 40 ribu Rubel   atas gagalnya acara pelesir di Semenanjung Crimea.
Kantor berita AFP melaporkan, Sabtu (4/6), cerita ini bermula ketika Nina dan bekas kekasihnya memutuskan untuk piknik ke Crimea pada 2015.

Sepanjang perjalanan, ternyata Nina tidak dilamar seperti perkiraan awal oleh lelaki itu. Kerana marah, wanita yang tinggal dekat Siberia ini kemudian memutuskan pulang lebih dulu dari jadual yang diatur biro perjalanan. Nina secara sepihak menyatakan hubungan mereka berakhir.
"Ternyata mantan kekasih saya itu minta ongkos percutian yang rosak diganti ditambah kerugian imateriil," kata Nina.
 itu dalam dokumen mahkamah ini ingin seluruh pengeluarannya mengajak kencan Nina diganti juga.

Uniknya, untuk membuktikan dasar gugatannya pada majlis hakim, lelaki itu mengaku bukan pacar Nina. Dia mendakwa sekadar orang yang memfasilitasi Nina untuk jalan-jalan.

Alexander Yevdokimov, seorang peguam yang dimintai pendapatnya atas kes aneh ini, menilai besar kemungkinan gugatan pada Nina akan ditolak hakim. Jika memang mereka bukan pasangan kekasih, seharusnya setiap pengeluaran untuk makan malam atau jalan-jalan akan memakai nota.
"Menurut saya sikap lelaki materialistik masa sekarang semakin menyedihkan," kata Yevdokimov.
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment