Monday, June 20, 2016

Tentera ini 'masih hidup' usai dinyatakan meninggal empat tahun lalu

19/6/16

Tentara ini 'hidup lagi' usai dinyatakan meninggal empat tahun lalu

Dharamveer Singh. ©2016/TimesofIndia

 Dharamveer Singh, seorang   tentera diketahui 'hidup lagi' setelah dinyatakan meninggal pada tahun 2012. Kini tentera tersebut bertekad dapat masuk menjadi sebahagian dari militer India untuk ke dua kalinya.

Pihak militer India awalnya sudah tidak memiliki harapan sama sekali akan keberadaan tentera yang hilang pada tahun 2009. Singh hilang usai sebuah kecelakaan dalam tugas di Dehradun. Selanjutnya, kuat dugaan dia telah meninggal, seperti dilansir laman Times of India, Khamis (16/6).

Sejak berita kematiannya tersiar, keluarga juga telah mendapatkan wang pesara pada tahun 2015. Rupanya Singh tidak   meninggal. Dia yang kecelakaan pada ketika itu ternyata terluka dan menderita cedera otak parah hingga lupa ingatan.

Hal itu berlangsung selama tujuh tahun. Setelah melewati masa penyembuhan, perlahan Singh mulai mengingat siapa dirinya dan jalan kembali ke rumah. Akhirnya dia berhasil tahu tempat asalnya di Haridwar, dekat Kota Alwar. Kini dia bertekad untuk dapat kembali mengabdi pada negara sebagai tentera. 
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment