Saturday, July 9, 2016

Demi Sepatu Bulu, Wanita Ini Rela Gendong Pacarnya Seberangi Banjir

Perempuan gendong pria. (Foto: Shanghaiist)
 Foto: Shanghaiist

YANGTZE – Demi menyelamatkan sepatu berbahan bulu milik kekasihnya, seorang perempuan di China rela menggendong pacarnya menyeberangi jalan yang terendam banjir. Bantuan itu khabarnya ditawarkan sendiri oleh si perempuan.

Meski begitu, foto yang terlanjur beredar di dunia maya mengundang berbagai komentar dari warganet di Weibo, jejaring sosial yang berbasis di China. Ada yang kagum, mendukung usaha si perempuan dan ada juga yang mengecam si lelaki.

“Saya faham bahawa itu terserah bagaimana mereka menjalani hubungannya dan saya tidak pantas mengatakan apa pun. Tapi apa itu (kelakuan silelaki ) tidak terlalu berlebihan? Hey, jika kau tidak mau sepatu bahanmu rosak, ya buka saja (sepatunya)! Dan saya tidak tahu harus menyebut si perempuan itu dengan naïf atau bodoh?” tulis salah seorang warganet, seperti disadur dari Shanghaiist, Sabtu (9/7/2016).
girl_carries_boyfriend3.jpg
Sementara ada juga yang berkomentar, “saya pasti akan menikahi perempuan itu, jika saya adalah pacarnya yang beruntung itu. Di mana lagi saya boleh menemui perempuan sebaik itu?”

Dalam foto tersebut, tampak si lelaki bertubuh kekar memakai pakaian serba hitam merangkul erat di balik belakang kekasihnya. Dia tersenyum begitu senang, digendong pacarnya yang seorang perempuan.

Ketika ditanya perihal aksinya tersebut, mereka menjawab bahawa itu adalah solusi terbaik. Kerana jika si lelaki harus memaksakan diri menceburkan sepatunya ke jalan yang banjir, akan perlu waktu lama untuk memperbaiki sepatunya.

Lagipula, si perempuan juga tidak keberatan menggendong kekasihnya. Kerana dia memakai sandal, dan gaunnya tidak perlu digulung untuk menghindari genangan air yang berwarna coklat itu.
Sumber: Okezone.com

No comments:

Post a Comment