Friday, July 29, 2016

Video-Manusia Pohon Kejutkan Pejalan Kaki

28/7/16

Powell saat bertukar tinju dengan pejalan kaki yang ia kejutkan. (Foto: The Huffington Post)
Powell ketika bertukar tinju dengan pejalan kaki yang ia kejutkan. (Foto: The Huffington Post)
CALIFORNIA – Lelaki asal California, Amerika Syarikat  berharap dapat membantu orang-orang melihat pohon hutan dengan berpakaian seperti pohon di pinggir jalan di Pantai Venice. Lelaki yang sering dipanggil Treeman atau manusia pohon oleh tetangganya itu bernama asli Lionel Powell. Untuk mendukung aksinya, dia merancang sendiri kostum pohon yang harus dipakai.

Dilansir dari The Huffington Post, Khamis (28/7/2016), Powell telah bekerja sebagai cosplayer atau peraga kostum lebih dari 20 tahun. Macam-macam karakter pernah dia gunakan , antara lain menjadi Pluto dan Eeyore, saat bekerja di taman hiburan Walt Disney World dan Universal Studio.

Ia pun jadi keranjingan memainkan peranannya itu. Kali ini, berdandan seperti manusia pohon, Powell mengejutkan pejalan kaki dengan tampilannya. Salah satunya dengan menyamar layaknya pohon asli di kerumunan bunga.
Ketika ada yang lalu, ia lantas keluar dari persembunyiannya. Beberapa pejalan kaki dibuatnya terkejut, tapi setelah tahu mereka mau bertukar salam dengannya.

“Apa yang saya lakukan di sini disebut kebangkitan pohon. Orang-orang sangat sibuk, hingga mereka tidak memiliki waktu untuk berhenti sekedar mencium bunga,” tutur Powell mengenai tujuannya menjalankan aksi tersebut.
Meski mengejutkan orang, Powell mengaku mendapat respons positif dari pejalan kaki yang ia kejutkan. Beberapa dari mereka juga berfoto, tos, bahkan memeluk si manusia pohon itu.

“Saya mendapat berbagai reaksi, tapi 90 persen dari mereka terkesan. Tidak peduli betapa besar mereka. Kebanyakan dari mereka tertawa setelah saya menyapanya,” ujar Powell saat diwawancarai media setempat.
Sumber: Okezone.com/Youtube

No comments:

Post a Comment