Sunday, August 7, 2016

Dua sejoli paling mini di dunia ( Video)

7/8/16

Dua sejoli Brazil siap jadi pasutri paling mini sedunia
Pasangan mini Brazil. ©2016/HuffingtonPost
 Kisah kasih romantik telah dijalani oleh dua sejoli asal Brazil, Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Hoshino. Delapan tahun sudah masa pacaran mereka lewati, dan kini gelar pasangan suami isteri paling mini sedunia siap mereka raih.
Diberitakan Huffington Post, Sabtu (6/8), Barros (30) memiliki tinggi badan tidak lebih dari satu meter ini, tepatnya adalah 34.8 inci. Si wanita sendiri Hoshino (26) sedikit lebih tinggi, yaitu 35.2 inci.

Dalam waktu dekat, pasangan ini siap mendeklarasikan gelar dengan 'pasangan dunia paling mini' di catatan buku rekod dunia, Guinness World Records. Hal tersebut disebabkan si wanita masih menunggu memberi jawaban, di kala sang lelaki sudah sangat tidak sabar untuk meminangnya, sumber Barcroft TV menyiarkan.

"Untuk diketahui oleh setiap orang bila kami sudah bersama selama delapan tahun selama masa pacaran dan tinggal satu bumbung. Meski kami belum secara resmi menikah, karenanya saya ingin berbagi ini dengan semua dan menanyakan kepadanya apakah siap menikah dengan saya," kata sang arjuna.

Awalnya sang wanita tampak tidak percaya dan harus diyakinkan untuk kesekian kalinya. Dua sejoli ini telah siap maju ke pelaminan dengan acara yang megah. Diketahui, rekod sebelumnya dipegang oleh Douglas Maistre Breger da Silva (35 inci) dan Claudia Pereira Rocha (36 inci) yang juga berasal dari Brazil. Namun rekod mereka belum tercatat kerana statusnya yang masih belum suami isteri.
Sumber: Merdeka.com/ Youtube 

No comments:

Post a Comment