Monday, August 1, 2016

Gara-Gara Pendingin Udara Mati, 13 Pegawai Pejabat Pos Dikejarkan ke Rumah Sakit

31/7/16

13 pegawai kantor pos Chicago dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan kesehatan karena suhu panas. (Foto: Google Map)
  (Foto: Google Map)

CHICAGO – Seramai 13 pegawai pejabt pos di Chicago, Amerika Syarikat  terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat gangguan kesihatan yang disebabkan suhu panas minggu ini.

Diwartakan Daily Mail, Ahad, (31/7/2016), para pegawai dari pejabat pos River North, Chicago dirawat di rumah sakit sejak Sabtu pagi. Disebutkan 23 pegawai lainnya juga menerima  rawatan di lokasi pejabat yang diketahui mengalami masalah pendingin udara (air conditioner/AC).

Akibat kejadian ini, para pegawai terpaksa dievakuasi dan pejabat pos ditutup selama akhir minggu sebelum kembali dibuka pada Isnin besok. Para warga dengan kode pos yang terhubung di lokasi tersebut tidak akan mendapatkan surat mereka pada Sabtu lalu.

“Anda melalui pintu, anda akan merasa seperti di dalam oven yang menyala dan anda tidak dpat membuka jendela di atas sana sehingga semuanya merasa pening, muntah, dan sakit,” kata salah satu pegawai bernama Aileen Harris kepada akhbar tempatan WLS.

Menurut presiden syarikat pekerja pos Mack Julion dalam wawancaranya dengan CBS, suhu di dalam ruangan mencapai 37 darjah Celcius.
“(Suhu) sangat panas. Kami selalu memiliki masalah dengan pendingin udara beberapa tahun terakhir.” Kata pegawai lainnya, Kenneth Norman.
“Hal ini terjadi setiap musim panas. Sepertinya pendingin udara mati dan anda merasakan udara panas bertiup,” pangkasnya.
Sumber:Okezone.com

No comments:

Post a Comment