Wednesday, September 14, 2016

Bangun tidur, wanita ini tiba-tiba lupa cara berjalan. Wah kacau !

14/9/16

Bangun tidur siang, perempuan ini tiba-tiba lupa cara berjalan
miranda licence. ©Daily Mail
   Miranda Licence, 24 tahun, wanita asal negara   Queensland, Australia, tak pernah menyangka suatu hari dia akan lupa cara berjalan setelah bangun dari tidur siang sejenak.

Miranda bermaksud tidur siang setelah berjalan-jalan sebentar. Tapi dia terkejut ketika bangun dia tidak boleh mengawal kaki dan tangannya.

Setelah dibawa ke rumah sakit dengan ambulans, doktor pun kebingungan. Usai diperiksa, doktor tidak menemui ada yang salah dengan tubuhnya yang tiba-tiba lumpuh.

Dalam waktu semalam, akhirnya tangannya dapat digerakkan, dan anehnya lagi, dia masih boleh lari mundur dan berjalan ke belakang, tapi tidak boleh ke depan.

Akhbar the Daily Mail melaporkan, Rabu (14/9), setelah dirawat selama empat minggu di Rumah Sakit Toowoomba, wanita yang juga guru sekolah rendah itu masih belum mampu berjalan.

Tak habis fikir dengan kes aneh ini, akhirnya petugas rumah sakit membawa Miranda ke Rumah Sakit Royal Brisbane. Di sana dia mulai ditangani fisioterapi  yang mengajarnya cara berjalan.

"Saya tahu saya masih boleh berjalan kerana di otak saya tidak ada yang menghalangi, tapi saya tetap tidak boleh," ujar Licence kepada Daily Mail Australia.

Fisioterapi  yang menangani Miranda mengaku belum pernah menemukan kes semacam ini sebelumnya.

Setelah beberapa lama dan tak terhitung lagi berapa kali otaknya diperiksa, juga darahnya, doktor menyimpulkan tidak ada penjelasan perubatan yang dapat mengungkapkan apa yang terjadi pada Miranda.

Dia kemudian didiagnosa mengalami gangguan fungsi saraf. Pengidap kelainan ini punya masalah pada sistem pusat saraf yang berarti mereka memperlihatkan tekanan psikologi dalam bentuk fisikal.

Terobosan berarti yang dialami Miranda adalah ketika fisioterapisnya yang bernama Rajesh Singh memutuskan Miranda harus mencuba treadmill supaya dia boleh lari dibanding berjalan.

"Treadmill ini boleh berisiko dan saya boleh jatuh tapi dia menyuruh saya mencubanya dan berhasil. Saya boleh berlari," kata Miranda.

"Rasanya luar biasa sekali."

Akhirnya setelah mencuba berbagai macam teknik, Miranda boleh memperlambat larinya tapi dia masih kesukaran dengan kemampuan dasar untuk berjalan.

Setelah enam minggu, Miranda kemudian pergi dengan pacarnya untuk mengambil kek di Brisbane.

"Saya berjalan sepanjang jalan dengan pacar saya, Sam, kami berbincang dan kemudian baru sedar saya sudah boleh berjalan," kata dia.

Itulah pertama kalinya Miranda boleh kembali berjalan secara betul setelah dua bulan. 

Sumber:Merdeka.com

2 comments:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete
  2. Assalamulaikum Admin,

    Mohon Pautan blog sesama kita. Blog saya:
    biarlembuyangjadilembu.blogspot.com.

    Kalau diluluskan mohon maklum ke email saya: biarlembuyangjadilembu@gmail.com

    Terima kasih Admin.

    ReplyDelete