Monday, September 5, 2016

Beg Ketinggalan, Ben Carson Buat Wartawan Cantik Tercengang

4/9/16

Ben Carson. (Foto: CNN)
Ben Carson. (Foto: CNN)

DETROIT – Gara-gara beg yang ketinggalan, mantan bakal calon presiden   Amerika Syarikat  dari Parti Republik, Ben Carson buatkan wartawan cantik CNN di studio ternganga keheranan. Kekonyolan ini terjadi ketika doktor bedah itu diwawancara untuk siaran langsung.

Reporter CNN, Jeremy Diamond mewawancarai Carson di depan rumah lamanya di Detroit. Ia disoal   perihal kedatangan Donald Trump ke kampung halamannya. Khabarnya, Carson sendiri lah yang mengundang kandidat resmi Republik tersebut.

“Saya hanya ingin dia melihat lingkungan tinggal kami yang sebenarnya. Kami juga pergi ke daerah tersuram di Detroit. Ketika saya membesar di sini, kota ini sangat makmur. Bahkan, salah satu yang termakmur di Amerika. Sayangnya, sekarang kondisinya sangat membimbangkan ,” ujarnya, seperti disadur dari Daily Mail,  (4/9/2016).

Sampai sini, wawancara masih berjalan dengan baik dan normal. Kandidat calon presiden kulit hitam pertama Republik itu melanjutkan, “guna membuat negara kita menjadi hebat lagi, setiap aspek harus diperbaiki, termasuk kota yang dihuni kelompok minoriti (inner cities) kita.”

Baru ketika Diamond menyoalkan lebih lanjut tentang hal-hal yang sekiranya telah dipelajari Trump dari kunjungan ke kawasan orang kulit hitam di AS, Carson mendadak bertingkah aneh. “Astaga, beg saya!” pekiknya mengejutkan dengan kedua tangan diangkat ke atas dan mimik wajah lucu.
sumber: okezone

No comments:

Post a Comment