Sunday, September 11, 2016

Teriak 'Allahu Akbar' 29 Kali, Penumpang EasyJet Diturunkan

11/9/16

Pesawat EasyJet mendarat darurat untuk menurunkan penumpang bermasalah. (Foto: Getty)
Pesawat EasyJet mendarat kecemasan untuk menurunkan penumpang bermasalah. (Foto: Getty)

LONDON - Tidak terima dideportasi dari GB  ke Itali , seorang pencari suaka mencari gara-gara di dalam pesawat. Pengungsi yang tidak disebutkan identitinya itu membuat panik seluruh penumpang di dalam pesawat, setelah meneriakkan seruan dalam bahasa Arab.

Diwartakan Express,  11/9/2016 , lelaki itu menyerukan “Allahu Akbar” sebanyak 29 kali, meneriakkan kata “kematian akan datang” sampai 17 kali dan “kita akan mati” sembilan kali. Dia terus merengek seperti itu selama dua jam sambil menendang-nendang dan meronta-ronta di kerusinya.

Insiden ini terjadi ketika pesawat EasyJet seri EZY5263 lepas landasan dari Lapangan Terbang Internasional Gatwick di London menuju Venice, Itali  pada 23 Ogos. Sebahagian besar penumpang menaiki pesawat itu untuk berlibur ke Negeri Piza. Mereka sontak dilanda kekhuatiran akan adanya serangan teroris akibat ulah imigran tersebut.

“Kami menyedari kejadian dalam situasi seperti ini di dalam pesawat yang sedang mengudara sangat mengganggu keselesaan penumpang lain. Untuk itu, kami meminta maaf. Bagaimana pun, keselamatan penumpang adalah prioriti kami. Tidak seharusnya kami membiarkan orang yang boleh membahayakan penumpang lain ikut dalam penerbangan ini,” terang jurucakap penerbangan EasyJet.

Pihak keselamatan lapangan terbang menerangkan, lelaki yang membuat heboh   itu diyakini adalah salah seorang imigran yang dipaksa pergi dari GB. Dua petugas keselamatan sudah dikerahkan untuk menahan pembuat onar tersebut. Pesawat EasyJet pun terpaksa mendarat darurat guna menurunkan penumpang bermasalah ini.

Dengan tangan digari, dia digiring turun oleh petugas Departemen Dalam Negeri Inggeris. Pesawat EasyJet menjelaskan, insiden ini akan jadi pelajaran berharga untuk pelayanan mereka selanjutnya.

Departemen Dalam Negeri (Home Office) Inggris adalah lembaga negara yang berwenang mengurus persoalan imigrasi, penanggulangan terorisme, pengawasan keamanan dan ketertiban. Polis dan kebijakan dadah termasuk di dalam ranahnya.

Untuk mendeportasi pengungsi, departemen ini telah menghabiskan 30 juta poundsterling  dalam setahun. Cara yang dilakukan adalah menerbangkan mereka dengan pesawat carter (menyewa dari swasta) dan melalui penerbangan komersial.

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete