Tuesday, September 13, 2016

Wow. Suami jual isteri di eBay

13/9/16

Kelewat iseng, suami jual istri di eBay ditawar hingga Rp 1,1 miliar
Isteri dijual di eBay. ©2016/Mirror.co.uk
  Seorang suami asal Wakefield, Yorkshire  menjual   isterinya di web jual beli online dunia eBay.
Joker Simon O'kane mengunggah foto isterinya, Leandra beserta rincian alasan mengapa hendak dijual. Dia juga menuliskan kelebihan dan kekurangan sang isteri dalam kriteria pembelian.

Berikutnya, ayah dari dua orang anak ini membuat daftar calon pembeli pada sekitar pukul 10 malam pada Rabu sore kemarin, seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (13/9) .

Dia mengaku keisengannya ini dimulai kala sang isteri membuatnya kecewa akan sikap yang tidak mencerminkan peranan isteri seharusnya.
Hanya berselang dua hari pasca unggahan iklan mejeng di eBay, tawaran tertinggi mencapai 65 ribu poundsterling lebih. Lelaki  33 tahun ini terkejut  bukan kepalang dengan  harga tersebut.

Sang isteri yang akhirnya tahu akan keisengan suaminya langsung emosi dan ingin 'membunuhnya'.
"Saya betul-betul marah, saya ingin membunuhnya. Semua rakan kerja saya tahu dan tertawa. Dia tidak hanya menjual saya, namun juga menggunakan foto jelek saya di laman itu," kata Leandra.'

Akhirnya, pasangan suami isteri ini sepakat berdamai dengan catatan sebuah beg mahal Mulberry harus menjadi imbalannya. "Kartu ATM menjadi tumbal, beg Mulberry harus saya dapatkan, tidak mau menunggu sampai Hari Natal. Saya mau menjadi hadiah ulang tahun saya pada November".
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment