Tuesday, October 18, 2016

Kalau dah mabuk, pokok pun dia gigit

17/10/16

Ilustrasi. Mabuk. (Foto: Health Stuff Worker)
Ilustrasi. Mabuk. (Foto: Health Stuff Worker)

DES MOINES – Mabuk berat, Alfredo Mendez Jarquin berdiri di jalan raya dan berusaha menghentikan kereta-kereta yang  laju. Aksinya ini   menyebabkan kesesakan jalan raya.

Polis  lantas datang dan  cuba menahan   lelaki 26 tahun tersebut. Namun usaha polis  tidak berjalan lancar. Ketika melihat segerombol pasukan berseragam datang, Jarquin berjalan pergi.

Daily Mail, pada 17/10/2016 , melansir, ketika kejadian pada Sabtu 15 Oktober pukul 14.20 waktu Iowa, Amerika Syarikat , itu, polis berhasil memegang tangan Jarquin dan akan menggari dia. Akan tetapi, sang tahanan menggeliat dan lari lagi. Kali ini dia benar-benar berlari. Saat tiba di persimpangan, Jarquin pun melucuti semua pakaiannya hingga bogal lalu menggigit  pohon.

Polis  menjelaskan keadaan seperti itu mungkin saja terjadi pada setiap mereka yang terbius oleh metamphetamine atau PCP. Halusinasi dan bertingkah aneh memang sering terjadi pada orang yang sedang mabuk.

Meski begitu, polis  menulis dalam berita acaranya bahwa “Kelakuan tersangka sepenuhnya kacau dan tidak terduga.” Alhasil, si pembuat onar berjaya diringkus setelah polis  menembaknya dengan alat pengejut elektrik (taser).

Dalam usaha penangkapannya, polis mengaku melukai kaki Jarquin. Sayangnya, tidak dijelaskan penyebab lelaki tersebut boleh mabuk separah itu. Belum diketahui juga kelanjutan proses hukumnya, tetapi yang pasti dia sudah dipenjara di Polk County Jail.

No comments:

Post a Comment