Tuesday, October 18, 2016

Kesal diejek suami hidungnya seperti babi, wanita ini ajak anaknya terjun bangunan

18/10/16

Kesal diejek suami, ibu ini ajak anaknya lompat dari apartemen
anna ozhigova dan anaknya. gambar fail ©Daily Mail
   Seorang ibu di Rusia membawa anaknya lompat dari   apartemen kerana suaminya kerap mengejeknya 'hidung babi' setelah dia mengalami gagal pembedahan untuk mempercantik diri.

Anna Ozhigova, 33 tahun, bunuh diri bersama anaknya, Gleb, kerana tertekan dengan hasil pembedahan plastik yang membuat lubang hidungnya tampak sangat besar seperti babi.

Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (18/10), salah satu teman Anna mengatakan pembedahan plastik itu memicu keretakan rumah tangga Anna dengan suaminya, Oleg Ponomarev. Berbagai pertengkaran dialami Anna sehingga membuatnya  hilang harapan.

Anna melompat dari apartemen orang tuanya di kota Siberia Omsk, Khamis lalu, sambil memegang anaknya yang sedang tidur di pelukannya.

Sebuah akhbar tempatan, Komsomolskaya Pravda melaporkan mayat anaknya ditemui tidak jauh dari wanita malang itu.

"Dia meninggalkan catatan yang menjelaskan alasan bunuh diri," kata perwakilan Komite Investigasi Rusia.

Anna menulis pesan ke temannya di media sosial yang berbunyi, "Doktor bedah bilang hidungku tidak sesuai dengan wajah. Dia meyakinkanku untuk mengubahnya barang satu mm. Aku menyetujuinya. Namun setelah melakukannya pembedahan plastik , aku jadi tidak boleh tersenyum. Bahkan lubang hidungku menjadi lebih besar dan terpisah seperti babi."

Dia menambahkan, "Doktor juga menyingkirkan otot di atas bibirku sehingga aku jadi tampak sedang cemberut ketika tersenyum. Suamiku selalu mengejek tiap melihatku."

"Aku juga mengalami masalah dengan ekspresi wajahku. Suamiku mengatakan ini semua kerana aku melakukan pembedahan bodoh itu."

Saat ini penyiasat sedang mendalami kes ini. Sementara itu, suami dan orang tua Anna menolak memberikan komentar.  
Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH


    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)


    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    0823-9177-2208
    saya pak alresky posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa

    ReplyDelete