Monday, October 31, 2016

Wanita ini beli rumah dengan menipu 20 lelaki

30/10/16
Perempuan China beli rumah usai menipu 20 pacarnya
Selfie dengan moda portrait di iPhone 7 Plus. © mashable.com
 Seorang wanita di China berhasil memperdayakan pacarnya untuk membelikannya iPhone 7. Tak tanggung-tanggung, wanita bernama Xiaoli ini memiliki 20 kekasih, dan masing-masing diminta untuk membelikannya iPhone 7.

Setelah memiliki 20 iPhone 7, perempuan asal Shenzhen, China ini kemudian menjualnya dan wang hasil menjual iPhone 7 tersebut digunakan untuk membeli rumah di kampung.

Dikutip dari metro.co.uk, Sabtu (30/10), dia berhasil mengumpulkan wang sebanyak 115.010 yuan  dari hasil penjualan 20 iPhone 7 yang diberikan oleh 20 pacarnya. Dia menjual telepon keluaran terbaru Apple ini melalui laman jual beli Hui Shou Nao.

Mulanya, wanita ini meminta kepada 20 kekasihnya untuk membelikannya iPhone 7. Setelah mendapat 20 iPhone, dia kemudian menjualnya kembali untuk membeli rumah bagi dia dan keluarganya di pedesaan.

Melalui forum blog Proud Qiaoba Xiaoli menceritakan kisahnya. Dia mengatakan dirinya berasal dari keluarga miskin, ibunya hanya suri rumah  biasa, sementara sang ayah bekerja sebagai buruh migran.

"Saya puteri tertua mereka," ujar Xiaolin melalui blog tersebut.
"Orangtuanya semakin tua dan dia mungkin berada di bawah tekanan untuk membahagiakan mereka dengan membelikan sebuah rumah. Kerananya dia memakai cara ini," ujar Proud Qiaoba.

Kisah Xiaoli sudah tersebar kemana-mana. Banyak yang mengkritiknya, namun banyak juga yang memuji.
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment