Saturday, November 19, 2016

Lelaki ini 'kirim' militan ISIS satu per satu ke alam barzah

19/11/16

Pria ini 'kirim' militan ISIS satu per satu ke alam baka
Riyad Jaffar. ©2016 Merdeka.com
  Riyad Jaffar (27) sepertinya menjadi orang yang sangat dicari sekaligus ditakuti militan  ISIS . Menggunakan topeng hitam, lelaki asal Baghdad, Irak, Jaffar merupakan seorang penembak jarak jauh yang cukup ditakuti ISIS.

Pasalnya, hampir setiap hari Jaffar membunuh militan ISIS satu per satu. Membawa senapang laras panjang, dia berdiri di Qaraya, sekitar 30 batu ke selatan dari Kota Mosul yang sedang dikepung militer Irak.

Dikutip dari New York Post, Sabtu (19/11), Jaffar merupakan sosok misteri . Para militan ISIS kini sedang memburunya, meski demikian mereka berhati-hati pada sosok yang mengawasi dari jauh ini.

ISIS sedang dikepung tentera Irak, yang ingin merebut kembali Mosul dari tangan para kelompok ekstremis ini. Saking kecewanya, militan ISIS membunuh warga awam dan menjadikan mereka sebagai perisai menghadapi serangan militer Irak.

Tak hanya itu, ISIS kini disebut menggunakan anjing sebagai pelaku bom bunuh diri.
Lebih dari 600 anjing telah dilengkapi perangkat bom di tubuhnya oleh ISIS untuk menyerang pasukan tentera Irak. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pegawai Irak.

"ISIS memasangkan bom kepada 600 anjing lalu mengirimkannya ke pasukan tentera Irak dan meledakannya dengan remote kontrol," kata Fahmi Abbas, salah satu anggota pasukan lapis baja Irak.   
Sumber:Merdeka.com

1 comment: