Saturday, December 24, 2016

Balas Dendam, Dia Kentut Atas Kepala Kawannya

24/12/16

Gajah Bernama Faa Mai Lakukan Aksi Balas Dendam dengan Cara Kentut di Kepala Kawannya, Kabu. (Foto: Daily Star)
Gajah Bernama Faa Mai Lakukan Aksi Balas Dendam dengan Cara Kentut di Kepala Kawannya, Kabu. (Foto: Daily Star)

CHIANGMAI - Gajah memang dikenal sebagai binatang yang cerdas dan penyayang. Makhluk raksasa tersebut kerap kali bertingkah lucu sehingga membuat manusia semakin mencintai mereka. 

Tingkah salah satu gajah di Nature Park di Chiang Mai, Thailand, bernama Faa Mai mungkin akan membuat kita semakin menggemari hewan berbelalai tersebut. Pasalnya, Faa Mai bertingkah lucu dengan melakukan aksi balas dendam pada kawannya.

Seperti dilansir Daily Star, Jumaat (23/12/2016), Faa Mai balas dendam dengan cara kentut tepat di kepala kawannya yang bernama Kabu. Tingkah Faa tersebut terakam dalam sebuah video berdurasi 1.5 minit.

Dalam video tersebut, awalnya Faa dan kawan-kawannya tampak bahagia bermain di sebuah gundukan pasir. Faa terlihat menaiki gundukan pasir tersebut sambil memainkan belalainya dan tampak sangat senang. Namun, tiba-tiba kawannya yang bernama Kuba justru menyerudukan kepalanya ke bokong Faa dan membuatnya tergelincir dari puncak gundukan. 

Tak menyerah, Faa kemudian kembali mencuba naik ke puncak gundukan pasir. Ia kemudian berhasil naik ke puncak kembali dengan ekspresi tanpa dosa. Namun di balik semua itu nyatanya Faa sudah menanti kesempatan untuk balas dendam pada Kabu. 

Faa tampak membalikkan tubuhnya membelakangi Kabu. Ia lalu mencari posisi yang tepat hingga kemudian menjatuhkan punggungnya ke kepala Kabu dan kentut dengan kuat.
Video aksi balas dendam Faa ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh petugas Nature Park dan telah ditonton sebanyak ribuan kali. 

"Faa Mai suka mendaki bukit pasir tapi setiap kali ia mencapai puncak, Kabu akan mendorongnya pergi. Faa Mai menjadi kecewa dan memutuskan untuk memberi Kabu pelajaran," tulis petugas Nature Park dalam keterangan video.
Video viral tersebut tak luput dari komentar para netizen yang terpesona dengan aksi Faa Mai.
"Saya harap Kabu cepat pulih setelah mengalami itu (dikentuti)," tulis salah satu netizen.

Sementara itu, netizen merasa sangat terkesan dengan tingkah gajah yang sepertinya mengerti bagaimana caranya bercanda.
"Bahkan gajah suka gurauan kentut ha-ha-ha," tulis netizen lain. (rav)

No comments:

Post a Comment