Wednesday, December 21, 2016

Disangka Suara Aneh, Rupanya Anak Tersepit di Dalam Dinding

20/12/16

Seorang Bocah Nigeria Terjebak di Dinding Selama Tiga Hari. (Foto: Metro)
Seorang kanak-kanak Nigeria Terperangkap di Dinding Selama Tiga Hari. (Foto: Metro)

ABUJA - Seorang anak bernama Aduragbemi Saka (12) menangis dengan kuat meminta pertolongan pada orang di sekelilingnya setelah ia tersepit di tembok dan tidak boleh keluar. Namun sayang, sekeras apa pun Saka berteriak, tak seorang pun datang untuk menyelamatkannya. Akibatnya, Saka terpaksa menghabiskan waktu tiga hari tanpa makanan dan minuman. 

Dilansir dari Metro, Selasa (20/12/2016) Saka tersepit di tembok setelah ia tergelincir ke dalam celah kecil selebar sekira 30 centimeter (cm) ketika sedang bermain sendirian   dekat sebuah kafe di wilayah Oduduwa negara Ondo, Nigeria. Selama tiga hari tersebut Saka terus menangis kuat meminta pertolongan sebelum akhirnya petugas polis  menyelamatkannya.

Seorang warga tempatan, Felicia Olaniyi, menceritakan bagaimana akhirnya Saka dapat diselamatkan.
"Aku bertanya pada tetanggaku apa mereka juga mendengar suara aneh dari dalam dinding dan mereka menjawab yang mereka mendengarnya. Semua orang menjadi bingung dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. 

Suara itu terus berbicara 'Aku Judas Iscariot' dan pada hari berikutnya kami memutuskan untuk memeriksa dinding tersebut dan kami terkejut menemui seorang kanak-kanak   dalam kondisi yang sangat menyedihkan. Seorang polis  bahkan harus menghancurkan dinding untuk menyelamatkannya," ujar Felicia. 

Felicia menambahkan, Saka sebelumnya dilaporkan hilang dari rumah neneknya dan sedang dalam proses pencarian. Saka ditemui dalam kondisi seluruh tubuhnya tertutup debu putih. Beruntung nyawa Saka terselamatkan dan dapat kembali berkumpul dengan neneknya. Secara ajaib Saka selamat tanpa mengalami cedera.(rav)
Sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment