Wednesday, December 28, 2016

Tok bomoh ini diarak bogel dan diseksa

 28/12/16

Gara-gara kubur jimat setan, dukun ini diarak bugil dan disiksa
Gabon Iyiaka. ©2016 Merdeka.com
Seorang dukun di bahagian selatan Nigeria bernama Gabon Iyiaka tertangkap   warga ketika hendak mengubur azimat setan di rumah musuhnya.

Begitu ketahuan, Iyiaka tidak diserahkan kepada polis  melainkan digiring oleh warga Ehime Mbano dan diarak keliling desa dalam keadaan bogel menggunakan gerobak. Tak hanya itu, Iyiaka juga diseksa dengan bambu dan diikat.

Kepada warga, Iyiaka mengaku harus mengubur azimat tersebut lantaran mendapat perintah dari roh kudus.

Namun, salah satu pengguna sosial bernama C IG Iwunze mengungkapkan bahwa Iyiaka memang seorang dukun yang benar-benar jahat.
"Orang ini dikenal jahat sejak saya masih kecil. Dia tidak pantas mendapat belas kasihan," kata Iwunze seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (28/12)

Iyiaka ditangkap di rumah seorang ketua ahli politik  bernama Marcel 'Marley' Nnodim. Diketahui, Nnodim merupakan sosok dihormati di desa tersebut, namun dalam jangka waktu dua tahun terakhir Marley telah mengalami kejadian aneh.

"Marley adalah seorang politikus yang dermawan. Dia orang terkenal di Ehime Mbano. Tetapi dalam dua tahun terakhir, Marley kesukaran untuk makan," pungkas Iwunze.
 Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment