Wednesday, January 25, 2017

Demi harta, wanita ini sanggup mengahwini lelaki 63 tahun lebih tua

25/1/17
Demi harta, wanita ini mau dinikahi pria 63 tahun lebih tua
Pasangan beda 63 tahun di Afrika. ©2017 Merdeka.com
   Seorang wanita asal Zambia bernama Charity Mumbai baru-baru ini membuat kejutan lantaran foto perkahwinannya dengan lelaki lanjut usia tersebar ke ranah publik.

Mumbai menikah dengan lelaki yang usianya terpaut 63 tahun. Suaminya, Peter Grooves, diketahui merupakan pengusaha kaya raya asal Afrika Selatan yang mencuba peruntungan dengan bermain di bursa saham.

Foto tersebut sontak menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan komentar khusus ditujukan buat Mumbai, yang dinilai hanya memberikan aib dengan cara mengahwini lelaki kaya tanpa mau bekerja keras.

"Wanita Mumbai benar-benar melakukan. Mereka datang jauh-jauh hanya untuk menggoda lelaki tua," komentar salah satu netizen.

"Menyedihkan bagaimana sekarang para wanita lebih memilih hidup selesa bersama lelaki tua kaya raya tanpa mau bekerja keras. Mereka berhadap suami cepat mati agar boleh mendapat semua warisan," komentar yang lainnya.

Namun, ada pula netizen yang mendukung keduanya, "Pasangan serasi. Saya tidak melihat ada yang salah jika keduanya saling mencintai satu sama lain."

Fenomena menikahi lelaki tua kaya raya telah menjadi trend tersendiri di Zambia. Para wanita Zambia sengaja mendatangi negara lain dengan tujuan mencari suami kaya yang rata-rata berusia lanjut.

Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh angka kemiskinan yang semakin lama kian melonjak. Diketahui, sebanyak 68 peratus rakyat Zambia hidup dalam kemiskinan.
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment