Wednesday, January 4, 2017

Hidup dengan makan pasir 2 Kg setiap hari

4/1/17

Makan pasir 2 Kg setiap hari jadi rahasia hidup sehat ala nenek ini
Nenek makan pasir. ©2017 Merdeka.com
Merdeka.com  Kusma Vati, nenek 78 tahun asal Varansi, India, membongkar rahsia kesihatannya tetap terjaga. Kebiasaan ini sudah berlangsung selama lebih dari enam dekade lamanya.




Saban hari, sedikitnya Vati harus memakan dua kilogram pasir atau kerikil. Dia boleh menghabiskan waktu berjam-jam mencari 'makanan pokoknya' itu. Jika tidak beruntung, Vati akan menggigiti dinding rumahnya sendiri.

"Saya telah makan pasir atau kerikil selama 63 tahun. Tidak ada efek berbahaya yang saya rasakan selama memakannya," kata Vati, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (4/1).
"Saya tidak mengalami masalah perut, mulut, atau gigi. Bahkan, saya merasa makanan itu membuat gigi saya semakin kuat. Saya boleh menggigit batu yang paling keras sekalipun tanpa kesulitan," sambungnya.

Menurut Vati, kandungan mineral yang ada di dalam pasir dan kerikil, membuat energinya terus bertambah. Terlebih, pekerjaannya sebagai buruh tani menuntut dia untuk selalu sihat.

Meski demikian, keanehan ini tetap mengundang penasaran warga sekitar. Tak jarang, cucu-cucunya juga meminta dia menghentikan ketagihannya itu.
"Cucu-cucu saya berkeras menyuruh saya untuk mendapat pertolongan agar menghentikan ketagihan saya ini. Tetapi saya rasa itu tidak perlu. Saya merasa sihat berkat pasir itu. Ini adalah rahsia hidup sihat saya," tambahnya.
Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment