Wednesday, January 11, 2017

Ini sebab mengapa Obama menangis ketika pidato terakhir sebagai presiden

11/1/17

Ini yang buat Obama menangis saat pidato terakhir sebagai presiden
Obama menangis ketika membawakan pidato perpisahan. ©2017 Merdeka.com
  Selama delapan tahun lamanya, Presiden Barack Obama telah berhasil memimpin Amerika Syarikat menjadi negara yang semakin baik. Keberhasilan Obama tidak lepas dari dukungan masyarakat AS dan keluarganya, termasuk   isterinya, Michelle Obama yang selalu setia mendampinginya selama menjalani masa pemerintahan.

Dalam pidato terakhir sebagai presiden AS, Obama tidak kuat menahan tangis mengingat perjuangan yang dilakukan Michelle sebagai isteri sekaligus sebagai Wanita Pertama Amerika . Dia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada   isteri tercinta dalam pidatonya.

"Michelle LaVaughn Robinson, gadis dari selatan, selama 25 tahun terakhir, anda bukan hanya menjadi isteri dan ibu dari anak-anak saya, tetapi sekaligus menjadi sahabat terbaik saya," kata Obama, di tengah hadirin yang bertepuk tangan kepadanya sebagai tanda kehormatan, seperti dilansir dari laman New York Daily News, Rabu (11/1).

"Anda telah membawa peranan yang baik sebagai wanita pertama tanpa diminta. Anda melakukannya sendiri dengan cara yang baik. Anda telah membuat saya bangga, dan anda juga telah membuat negara bangga," sambungnya.

Selain kepada Michelle, Obama juga menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua puterinya yang baru beranjak remaja, Malia dan Sasha.
"Kalian (Malia dan Sasha) telah membawa diri dengan sangat mudah di tengah sorotan. Dari semua yang saya pernah lakukan dalam hidup, yang paling membuat bangga adalah menjadi ayah kalian," tambah Obama sambil menahan air mata keluar. 
Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. Awalnya aku tidak percaya saya selama alam ghaib aku meencoba bergabung bersama EYANG WORO MANGGOLO alhamdulillah saya bisa merubah nasib saya membahagiakan keluarga saya berkat angka togal EYANG WORO MANGGOLO bagi anda yang kesulitan dari keuangan bergabunglah bersama kami yakin dan percaya anda bisa merubah merubah nasib anda berkat angka togel eyang bergabunglah hubungi nomor Eyang woro manggolo di 0823-9177-2208

    ReplyDelete