Tuesday, January 24, 2017

Kanak-kanak 11 tahun diperkosa bergilir oleh tujuh kanak-kanak

24/1/17
Bocah 11 tahun diperkosa bergilir tujuh anak lainnya di India
  tempat terjadi pemerkosaan. ©AFP
 Serangkaian kes pemerkosaan semakin marak terjadi di India. Kali ini kanak-kanak 11 tahun yang jadi korbannya. Gadis tersebut diperkosa dua kali di waktu berbeda oleh tujuh laki-laki yang juga di bawah umur.

Diberitakan harian lokal Times of India, aksi pemerkosaan pertama dilakukan di daerah persawahan Desa Mawten, India pada Disember 2016 lalu sedangkan yang kedua di rumah gadis tersebut, Jumaat lalu.

Keluarga gadis itu kemudian melaporkan kes tersebut kepada polis  setempat melalui pengaduan tertulis. Ketujuh pelaku yang tinggal satu desa dengan korban langsung ditangkap. Mereka semua diketahui telah mengakui perbuatan keji itu.

"Mereka semua berasal dari desa sama dengan gadis itu. Usia mereka rata-rata antara enam sampai 14 tahun. Kami telah menahan tujuh terdakwa di penjara khusus remaja," kata salah seorang anggota polis , seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (24/1).

Seperti diketahui, India merupakan negara dengan angka kes pemerkosaan tertinggi. Para pemerkosa seakan tidak kenal tempat dan waktu dalam melakukan aksinya. Menurut Badan Amnesty Internasional, sejak 2014 telah terjadi 37,000 kes pemerkosaan di Negara Sungai Gangga. 
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment