Thursday, January 12, 2017

Lelaki Lempar Granat kepada Dua Beradik Kerana Lamaran Ditolak

12/1/17

Ilustrasi granat (Foto: Reuters)
Ilustrasi granat (Foto: Reuters)
Dua beradik di Pakistan dilaporkan mengalami cedera parah akibat ledakan granat. Peledak tersebut dilempar seorang lelaki yang ditolak lamarannya oleh kedua korban. 

Samaa TV mewartakan, pelaku dikena pasti bernama Sajid. Ia melempar granat ke arah Samreen (19) dan Sanam (17) ketika keduanya sedang tertidur di rumahnya yang berlokasi di Koohi Goth pada Selasa 10 Januari 2017. Namun laporan yang berbeda disampaikan oleh Pakistan Today yang menyebut serangan itu terjadi di kampus.

Kedua korban ketika ini sedang dirawat di rumah sakit Jinnah Postgraduate Medical Centre di Kota Karachi. Ayah para korban, Qadir Buksh, mengatakan, pelaku sebelum melancarkan serangannya sempat melamar kedua puterinya tersebut.

“Sajid pernah tertarik untuk menikahi salah satu puteri saya sebelumnya, tetapi kami menolaknya,” tutur Buksh, sebagaimana dikutip dari Russia Today, Khamis (12/1/2017). Namun yang membuat Sajid nekad adalah ketika ia kembali ditolak puteri Buksh yang lain.

Buksh menambahkan, Sajid beberapa kali pernah mengancam akan menyerang keluarganya semenjak lamarannya ditolak. Polis  mengatakan, pelaku merupakan anggota geng dan penagih dadah.

No comments:

Post a Comment