Tuesday, January 10, 2017

Lelaki Transgender sedang menunggu masa untuk melahirkan bayi

9/1/17

Hayden Cross siap melahirkan bayi yang sedang dikandungnya (Foto: David Hedges/Mirror)
Hayden Cross siap melahirkan bayi yang sedang dikandungnya (Foto: David Hedges/Mirror)

LONDON – Seorang lelaki,  Hayden Cross akan mencatatkan namanya sebagai lelaki pertama di GB yang melahirkan. Transgender berusia 20 tahun itu berhasil menemukan penderma sperma melalui Facebook agar dirinya boleh hamil.

Hayden terlahir sebagai seorang perempuan. Namun, ia memutuskan untuk mengubah kelaminnya menjadi seorang laki-laki dan sudah mendapat izin. Di tengah-tengah proses transfer hormon untuk mengubah kelaminnya, ia memutuskan untuk menunda proses tersebut agar dapat memiliki anak melalui penderma sperma.

“Saya ingin memiliki bayi yang terbaik. Saya yakin akan menjadi ayah yang terbaik,” ujarnya kepada The Sun, seperti dimuat Russia Today,   9/1/2017 .

Badan Kesihatan Nasional (NHS) menolak untuk membekukan sel telurnya sebelum ia berhasil melewati transisi jenis kelamin sehingga terpaksa mencari  penderma melalui Facebook. Jika memaksa untuk membekukan sel terus selama proses transisi, maka Hayden harus membayar biaya sebesar GBP4000.

“Saya harus menghadapi kemungkinan tidak menjadi seorang laki-laki yang seharusnya secara fisikal atau menjadi seorang ayah. Jadi, saya tidak merasa punya pilihan selain melahirkan bayi ini dan kemudian kembali menjalani transisi,” ucapnya.

Laman Facebook yang digunakan Hayden untuk mencari  penderma sperma sudah dihapus. Hayden kini tidak memiliki pilihan lain kerana tidak mampu membayar biaya klinik kesihatan dengan fasiliti memadai. Meski transisinya tertunda dan bahkan mengalami kemunduran, Hayden mengaku hal tersebut boleh  saja lebih buruk jika dirinya harus menunggu kelahiran sang bayi.

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete