Saturday, January 21, 2017

Momen Lucu George Bush Hindari Hujan Ketika Inagurasi Trump

21/1/17

Kelakuan lucu mantan Presiden AS George W Bush. (Foto: Rick Wilking/Reuters)
Kelakuan lucu mantan Presiden AS George W Bush. (Foto: Rick Wilking/Reuters)

WASHINGTON DC – Hujan sempat mengguyur Washington ketika pidato pelantikan Donald Trump sebagai Presiden ke-45 Amerika Syarikat. Hadirin yang duduk di pelataran Bangunan Kongres AS lantas kehujanan, tidak terkecuali rombongan mantan Presiden AS.


Tepat pada saat-saat seperti ini, juru foto Reuters, Rick Wilking berhasil menangkap momen unik nan lucu dari deretan tetamu kehormatan. Ketika beberapa orang bersiap dengan topi dan payungnya, Presiden ke-40 AS George Walker Bush sibuk melindungi diri dari hujan dengan selembar plastik bening.

Entah dari mana dia mendapatkan plastik besar tersebut. Akan tetapi, dia tampak tidak nyaman dan kesulitan mengenakannya. Barack Obama yang duduk di baris terdepan terlihat tenang mendengarkan pidato suksesornya, Donald Trump.

Tanpa disadari Obama, di belakangnya Bush sedang berkutat dengan sebuah kantong plastik besar sebagai pengganti payung. Pertama-tama Bush hanya menudungkannya di atas kepala. Tapi mungkin hujan tetap menitik di wajahnya, jadi dia mencoba menurunkan plastik itu sampai ke mukanya.

Namun sekali lagi, hal itu membuatnya tak dapat melihat jalannya acara dengan jelas. Merasa kesal, dia akhirnya membuka lagi tudung plastiknya dan kemudian melipatnya hingga menjadi gulungan di lengan.

Di akhir foto, Bush tampak tertawa malu-malu. Mungkin matanya tak sengaja bertemu dengan mata hadirin lain yang terkekeh melihat tingkahnya.
Sumber :Okezone

No comments:

Post a Comment