Thursday, January 19, 2017

Pahit, Isteri Terserempak Suaminya Selingkuh dengan Anak

19/1/17

Ilustrasi (Foto: Mirror)
Ilustrasi (Foto: Mirror)

PUTUS asa, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perasaan dari seorang ibu tiga orang anak yang memergoki suaminya berselingkuh. Perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut hatinya hancur ketika tahu tentang pengkhianatan suaminya.
Jika perselingkuhan saja sudah mampu menghancurkan perasaan seseorang, tidak terbayangkan lagi jika perselingkuhan tersebut dilakukan dengan orang terdekat.

Parahnya suami dari perempuan tersebut justru selingkuh dengan putri sulungnya. Tak hanya hancur, perempuan tersebut mengaku tak kuat lagi untuk menjalani hari-harinya. Merasa tak menemukan jalan keluar, si perempuan akhirnya memutuskan untuk menuliskan dan menceritakan permasalahannya ini ke sebuah laman khusus perempuan bernama Ravish untuk meminta nasihat.

"Aku telah terjebak dalam sebuah mimpi buruk selama satu tahun terakhir dan aku merasa tidak sanggup untuk menjalani hari esok," tulis si perempuan dalam ceritannya sebagaimana dikutip dari Mirror, Khamis (19/1/2017).
Ia menambahkan, dirinya mengetahui perselingkuhan tersebut pada Disember 2015 dan terus berlanjut hingga saat ini. Putri sulungnya yang menjalin kasih dengan sang suami merupakan anak hasil pernikahan dengan suami pertamanya.

No comments:

Post a Comment