Thursday, January 5, 2017

Ratu Sweden dakwa istananya ada hantu

5/1/17


Inilah Istana Drottingholm yang diklaim Ratu Silvia berhantu (Foto: Stockholmpass.com)
Inilah Istana Drottingholm yang didakwa Ratu Silvia berhantu (Foto: Stockholmpass.com)





STOCKHOLM – Ratu Silvia mengatakan, istana kerajaan Sweden dihantui oleh makhluk halus. Ia menyatakan hal itu pada dokumentasi yang disiarkan di televisyen nasional Sweden. 

Sekadar informasi, Ratu Silvia sudah berkahwin dengan Raja Carl XVI Gustaf semenjak 40 tahun yang lalu dan perkahwinan ini membuat bangsawan berusia 73 tahun itu sebagai Ratu Sweden yang paling lama mengemban jabatannya.

“Terdapat kawan-kawan kecil...hantu. Mereka semua sangat ramah tapi anda akan merasa tidak sendiri sepenuhnya (di istana kerajaan),”ujar Ratu Silvia, sebagaimana dikutip dari AFP, Rabu (4/1/2017). 

Kesaksian dari Ratu Silvia ini sebenarnya tidak mengejutkan banyak publik di Sweden sebab Istana Drottingholm yang dibangun pada tahun 1600-an itu memang sudah lama dilaporkan sebagai lokasi berhantu. 

Media Aftonbladet mewartakan, ramai orang kerap melihat penampakan dari “lelaki kelabu  ” dan “perempuan berbaju putih” di sekitar istana yang masuk ke daftar warisan dunia Unesco itu. 

Adik dari Raja Carl XVI Gustaf, Puteri Christina, membenarkan dakwaan dari Ratu Silvia. “Terdapat banyak energi di rumah ini. Jadi aneh jika energi itu tidak membentuk suatu penampakan,” tutur Putri Christina. 
Sumber:Okezone

No comments:

Post a Comment