Tuesday, January 3, 2017

Seram, ada hantu 'mengekor' pasangan ini keluar rumah

3/1/17

Seram, ada hantu 'mengekor' pasangan ini keluar rumah
Pasangan diikuti hantu. ©2017 Merdeka.com
 Sesosok bayangan putih tertangkap kamera pengawas (CCTV) sedang mengikuti pasangan lelaki dan wanita. Bayangan yang diyakini sebagai hantu itu melayang selagi pasangan tersebut berjalan menjauhi bangunan apartemen.

Mulanya, kedua orang tersebut sengaja memasang CCTV kerana merasa ada sosok 'hantu' yang hadir dalam hidup mereka dan ingin membuktikannya. Setelah melihat rakaman tersebut, keduanya percaya bahwa selama ini memang ada hantu yang memata-matai mereka.

Rakaman tersebut diunggah ke   video Youtube pada 30 Desember lalu dengan judul memakai bahasa Sepanyol. Pengunggah juga menulis keterangan untuk menjelaskan situasi.

"Pernahkah kamu membayangkan keluar dari rumah dan menyedari ada sosok yang mengikuti? Ini adalah yang terjadi. Kamera pengawas itu dipasang selama beberapa hari dan menangkap bukti bahwa sepasang lelaki dan wanita diikuti hantu," tulis keterangan tersebut, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (3/1).

Meskipun tidak disebutkan di mana tempat kejadiannya, video tersebut berhasil menyedot perhatian pengguna dan telah dilihat hampir 100 ribu kali. Namun, beberapa pengguna tidak yakin sosok itu benar-benar hantu.
"Itu hanya refleksi lensa kamera tidak ada hubungannya dengan hal supranatural," komentar salah satu pengguna.

Sementara yang lain ikut menambahkan, "Saya yakin itu hanya kesalahan. Bayangan putih itu hanya refleksi dari orang yang sedang berjalan. Mereka punya bentuk yang sama."
Sumber:Merdeka.com  

No comments:

Post a Comment