Saturday, January 28, 2017

VIDEO: Aksi Menarik Luar Biasa, Chef Berjoget Sakan Sambil Masak

28/1/17

Ilustrasi: Shutterstock
Ilustrasi: Shutterstock

IMLEK telah tiba. Jutaan warga Tionghoa pun merayakan Tahun Baru China sesuai tradisi yang diturunkan nenek moyang.

Salah satu tradisi Tionghoa adalah memakan mi sebagai simbol panjangnya usia. Bahkan, ada satu restoran di China menyajikan hidangan dari hanya satu urat mi.

Nah, chef yang bertugas menyiapkan hidangan tersebut ternyata punya gaya luar biasa ketika menyiapkan masakan mi-nya. Dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial, seorang juru masak terlihat memasak dan memainkan mi sambil berjoget mengikuti irama muzik yang cukup menghentak.

Meski sibuk berjoget, ia tidak kehilangan konsentrasi dalam menyiapkan hidangan yang disebut "One Noodle" alias Satu Mi. Seperti terlihat di video berdurasi kurang dari satu minit itu, si juru masak mampu membuat mi-nya kian panjang seiring kesibukannya bergoyang.


Daily Mail, seperti dilansir Mirror, Sabtu (28/1/2017) menyebutkan, video ini dirakam di restoran Huang's One Noodle di Huanglongxi, sebuah kota bersejarah di barat daya China.

Makanan tradisional ini disajikan saat ulang tahun dengan maksud membawa keberuntungan bagi siapa pun yang memakannya. Dalam video tersebut, seorang perempuan yang bekerja di restoran berkata kepada pelanggan, "Hanya ada satu helai mi di belanga."
 Sumber: Facebook News Everyday

No comments:

Post a Comment