Saturday, January 7, 2017

VIDEO: Ular Berbisa Menumpang Naik Kereta

6/1/17

Ular Hitam Berbisa Keluar dari Kam Mobil Sally. (Foto: Daily Mail)
Ular Hitam Berbisa Keluar dari bonnet kereta Sally. (Foto: Daily Mail)

ADELAIDE - Seorang perempuan bernama Sally Grundy (48) harus memandu dengan hati waswas. Bagaimana tidak, seekor ular hitam berbisa ternyata sedang menumpang di keretanya.

Seperti diwartakan Daily Mail, Jumaat (6/1/2017), ketika kereta  Sally melaju dengan kecepatan sekitar 100 kilometer   sejam tiba-tiba seekor ular muncul dari dalam bonnet injin keretanya. Ular tersebut diketahui merupakan jenis ular hitam berperut merah.

Kala itu, Sally sedang memandu    dari Adelaide menuju ke Stasyen Pulau Mundoo, Australia Selatan. Sally yang merasa ketakutan dengan kehadiran ular tersebut kemudian memutuskan untuk menghentikan laju kenderaan dan meninggalkan keretanya di sebuah ladang kosong.

Keberadaan ular yang menumpang tersebut terabadikan dalam kamera video berdurasi 45 detik. Sally kemudian membagi pengalamannya yang mengerikan tersebut melalui akaun Facebook peribadinya.
Sumber: Daily Mail/Facebook

"Ini adalah hal yang menakutkan di siang hari. Ia (ular) telah bersamaku sepanjang jalan dan tak kunjung pergi dari dalam kap injin keretaku. Aku meninggalkan keretaku di sebuah ladang kosong dan berharap ular itu akan menemukan jalan keluar lalu pergi dari keretaku, " tulis Sally dalam keterangan videonya.

Namun, sayang setelah satu jam menunggu, ular itu ternyata si ular hitam masih betah berada di dalam keretanya. Ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan keretanya kembali. Pada hari berikutnya Sally kembali memeriksa keretanya dan beruntung ular tersebut telah pergi. (rav)
 

No comments:

Post a Comment