Tuesday, February 14, 2017

Dalam 2 Minit, Lelaki Ini Benamkan 38 Paku ke Kayu Dengan Dahi

  13 Februari 2017
 
Screen capture/Guinness World Records/YouTube John Ferraro, pegulat profesional asal Amerika Serikat membukukan rekor dunia untuk jumlah paku terbanyak yang dibenamkan ke dalam kayu menggunakan dahi, dalam waktu dua menit. 
 
KOMPAS.com - Seorang pegulat profesional menggunakan dahinya untuk membenamkan paku. Dalam waktu hanya dua menit, dia mampu memalu hampir 40 paku dengan jidatnya.
Aksi itu dilakukan oleh seorang lelaki kuat asal Amerika Serikat, John Ferraro, yang juga dikenal dengan julukan "kepala palu".

Aksinya yang dilansir laman UPI ini dilakukan demi membukukan rekor Guinness World Record untuk "Most nails hammered with the head in 2 minutes".
Ferraro mampu membenamkan 38 paku dalam waktu dua menit, dan momen itu ditayangkan dalam sebuah acara Italy's Lo Show Dei Record.
Ferraro juga sebelumnya telah memegang rekor membenamkan paku dengan kepala untuk waktu satu menit.

Dia pun memegang rekor memecahkan balok beton terbanyak di atas kepala, yang ditimpa dengan bola bowling.
Di aksi tersebut, Ferraro mengangkat tumpukan blok beton di atas ubun-ubunnya. Sementara satu orang lain menjatuhkan bola bowling dari atas tepat ke arah beton di kepala pria itu.

"Persiapan, latihan, dan dedikasi demi mencapai tujuan di dapan, membuat saya percaya dengan kemampuan saya," ungkap dia.
Ferraro sempat tampil dalam acara America's Got Talent in 2016, sebagai seorang pegulat perofesional yang mengunakan nama "Gino Martino."

No comments:

Post a Comment