Monday, February 13, 2017

Kejinya ISIS perkosa wanita sampai mati buat militan ini taubat

  13 Februari 2017 
 
Militan ISIS. ©Reuters
   Seorang mantan penjaga rumah tahanan milik  ISIS  ini memilih keluar dari kelompoknya. Dia mengaku tidak tahan setelah melihat seorang remaja berusia 15 tahun diperkosa secara brutal hingga mengalami pendarahan hebat hingga meninggal.

Dilansir metro.co.uk, Isnin (13/2), lelaki dengan nama samaran Nizar ini mengaku melihat gadis itu mati setelah mengalami luka yang cukup parah di alat kelaminnya. Tanpa menjelaskan asal korban, namun aksi pemerkosaan itu dilakukan seorang jihadis asal Sudan.

"Dia mengalami pendarahan yang hebat. Kemudian ambulans datang untuk membawa dia. Gadis itu mengalami pendarahan dalam dan meninggal  akibat luka yang dialaminya," sesal Nizar.

Saat kejadian, Nizar diminta teman kelompoknya untuk tidak mengungkap kejadian itu. Namun fikirannya berkecamuk melihat brutalnya militan ISIS memperlakukan tahanan wanita mereka.

"Tahanan tetaplah tahanan. Perlakukan yang anda suka dengan mereka," ujar Nizar menirukan kata-kata yang diucapkan rakannya.

Tak tahan dengan kejadian yang dilihatnya, dia kemudian berfikir untuk keluar dan lari ke Turki.

"Kami harus lari ke turki secepatnya. Jika sesuatu terjadi pada anda, maka kejadian yang sama akan terjadi pada kami."

Nizar mengaku akibat pilihannya itu membuatnya masuk ke dalam mimpi buruk, di mana dia dieksekusi mati oleh ISIS. Dia mengajak agar mereka yang tertarik bergabung dengan ISIS agar mengurungkan kembali niatnya.

"Siapapun yang mau bergabung dengan Ad-Daulah harus berfikir kembali soal pemerkosaan dan pembunuhan terhadap kaum lemah serta penindasan. Jika sampai ingin keluar maka mereka akan membunuh anda." [tyo]
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment