Friday, February 24, 2017

Kisah pemuda nikahi nenek 82 tahun heboh sedunia

24/2/17

 
 Pasangan beda generasi. ©2017 Merdeka.com
  Pengguna media sosial baru-baru ini dikejutkan oleh berita tentang pemuda asal Indonesia berusia 28 yang menikahi seorang nenek 82 tahun. Bukan saja pengguna media sosial  tempatan, malah pernikahan beda generasi itu pun disorot media asing.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Jumaat (24/2), Sofian Loho pertama kali mengenal Oma Martha Bate melalui sebuah telepon salah sambung. Sofian mengaku langsung jatuh cinta begitu mendengar suara Martha hingga kemudian keduanya menghabiskan waktu satu jam untuk berbincang-bincang di telepon.

Tanpa pernah bertemu, keduanya tetap saling berbicara melalui sambungan jarak jauh. Hingga akhirnya Sofian memutuskan untuk bertemu dengan Oma Martha.
Saat tiba di rumah wanita itu, Sofian terkejut kerana rupanya partner berteleponnya selama ini merupakan janda tua. Tak pernah terlintas di fikirannya bahwa wanita yang selama ini dia ajak bicara berbeda usia 54 tahun dengannya.

Meski terkejut dengan kenyataan itu, Sofian tetap mengungkapkan cintanya terhadap Oma Martha. Dia mengaku perasaannya tidak berubah meski faktanya, Oma Martha merupakan janda dua anak yang telah kematian suami  sepuluh tahun lalu.

Sofian yang seumur hidupnya belum pernah menjalin hubungan tersentuh dengan kisah hidup Oma Martha. Dia pun memutuskan untuk melamar Oma Marya.
Keduanya melangsungkan upacara perkahwinan Sabtu (18/2) lalu di GPdI Horeb Lelema Minahasa Selatan.

Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment