Friday, February 24, 2017

Perokok Ini Tak Sengaja Bakar Dirinya Sendiri

 23/2/17

Baju si kakek perokok yang terbakar tengah diambil polisi. (Foto: Daily Mail)
Baju si  perokok yang terbakar sedang diambil polis . (Foto: Daily Mail)

PENNSYLVANIA - Seorang lelaki berusia 78 tahun yang tak disebutkan namanya hampir membunuh dirinya sendiri ketika sedang merokok. Lelaki tersebut sedang mengunjungi sebuah mall ketika kejadian mengerikan tersebut terjadi. 

Insiden yang terjadi di Palmer Park Mall dekat Easton, Pennsylvania, AS tersebut membuat lelaki itu menderita luka terbakar parah di salah satu tangannya dan beberapa bahagian tubuh lainnya.

"Mangsa sadang terbaring di lantai dalam kondisi terbakar di dekat pintu masuk mall ketika kami datang. Ia memiliki luka terbakar di bahagian wajah dan kepala," ujar salah satu anggota polis , Colby Koronya sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Khamis (23/2/2017).

Seorang saksi yang melihat kejadian tersebut menjelaskan, bahwa api menjalar melalui tudung baju lelaki itu. Ketika insiden terjadi si lelaki memakai tudungnya terlalu ke depan hingga tanpa sedar tersambar percikan api rokok. 

Saksi tersebut menambahkan, beberapa orang telah berusaha menyelamatkannya   dengan menyiramkan air. Namun, api tak kunjung padam hingga akhirnya bantuan polis  tiba dan berhasil menyelamatkannya dan dia dibawa ke rumah sakit Cedar Crest Bethlehem. Dia mengalami kesukaran bernafas.

No comments:

Post a Comment