Monday, February 6, 2017

Tak Disangka! Wanita Cantik Kencani Lelaki Untuk Makan Jantungnya

5/2/17

Amy Caroline Brown. (Foto: Google+)
Amy Caroline Brown. (Foto: Google+)

CALIFORNIA - Amy Caroline Brown mungkin akan segera menambah daftar perempuan cantik tersadis abad ini. Wanita 24 tahun tersebut ditangkap atas kes pembunuhan berantai setelah berusaha merobek dada seorang lelaki di kamar motel di Lynwood, Washington. 

Sebelum melancarkan aksinya, Brown bertanya kepada mangsanya, "Apakah kau pembunuh berantai?" Pasangan kencannya yang berusia 29 tahun dengan tegas menjawab, "bukan." Pertanyaan yang sama diulangi, dan lelaki itu terus menyangkal.

Usai mendapat kepastian itulah, Brown melompat ke atas si lelaki dan mengungkap jati dirinya. Kata dia, "Kalau kau bukan, akulah pembunuh berantai itu." Demikian Heavy, Sabtu (4/2/2017) melaporkan. 

Sejurus kemudian, pelaku mulai menghunuskan pisau kecil ke tubuh korbannya. Serangan itu meninggalkan luka gores sepanjang 2.5 hingga 5 sentimeter.
Kepada petugas, korban mengaku tidak mengatakan atau melakukan apa pun yang memprovokasi kemarahan Brown. Bahkan, dia harus bersusah payah menghalangi perempuan itu menikam jantungnya. 

Lelaki tersebut untungnya berhasil lepas dari jeratan Brown. Dia berlari sekuat tenaga keluar kamar dan melaporkan kejadian itu kepada polis . Ketika petugas tiba di lokasi, mereka menemui Brown berada di lapangan parkir motel.

Ditanyai perihal usaha penusukan kepada pelapor, dengan wajah datar Brown menjawab, "saya hanya orang bodoh." Menurut keterangan polis , perempuan itu sama sekali tidak bereaksi ketika ditanyai soal usaha pembunuhannya dan malah lebih khuatir terlambat bekerja esok harinya. 

Brown akhirnya ditahan di Penjara Snohomish dengan wang jaminan sebesar USD1 juta. Dia dikenakan pasal usaha pembunuhan tingkat satu. Perbicaraan  pertamanya dimulai pada Selasa 31 Januari 2017. Jaksa penuntut umum mengungkap kekhuatiran bahwa tersangka terlalu berbahaya untuk dibebaskan. 

Pasalnya, dalam laporan  polis , korban mengadukan bahwa pelaku ingin menjadi pembunuh berantai untuk memakan jantungnya. Meskipun Brown belum punya catatan kriminal, tetapi dia menyatakan dalam memo yang ditinggalkan di motel, kalau aksi itu akan diulanginya. 

Dalam penelusuran latar belakang pelaku, diketahui Brown menyukai cerita-cerita vampire. Sebelum melancarkan aksinya, dia lebih dulu mencari mangsa melalui aplikasi pencari jodoh daring Craiglist. Ia mempromosikan diri sebagai perempuan yang mencari teman kencan bukan untuk bercinta. 
Sumber:Okezone

No comments:

Post a Comment