Saturday, February 18, 2017

VIDEO lucu: Penunggang motorsikal ditinggalkan motorsikalnya

18/2/17

Seorang Bikers Ditinggal Motornya Ketika Hendak Beraksi. (Foto: Viral Video)
Seorang Bikers Ditinggal Motornya Ketika Hendak Beraksi. (Foto: Viral Video)

SEKELOMPOK bikers atau penunggang motorsikal sedang berkumpul bersama dan berniat melakukan aksi dengan motor sport kesayangan mereka. Namun, satu kejadian lucu terjadi ketika seorang bikers gagal melakukan aksinya. 

Bukannya tampil hebat dengan motornya, bikers tersebut justru harus kelamkabut berlarian kerana motor miliknya pergi begitu saja meninggalkannya. Kejadian lucu  tersebut terakam dalam sebuah video berdurasi 52 detik.

Video memperlihatkan sang bikers mencuba untuk menaiki motor biru miliknya yang telah melaju lebih dulu. Namun sayang, punggungnya tidak mendarat di jok motor melainkan di tanah yang terlapis  salji. Alhasil, motor tersebut pun melaju tanpa ditunggangi pemiliknya. 

Sang pemilik dibantu teman lainnya terlihat kepayahan untuk mengejar motor biru dan memberhentikannya. Motor tersebut baru berhenti ketika melanggar sebuah truk yang terparkir.

Sebagaimana disitat dari Viral Video, Sabtu (18/2/2017) kelompok bikers tersebut ternyata berniat melakukan aksi dengan motor di permukaan sebuah danau air masin yang membeku. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut di mana tepatnya pengambilan video tersebut. 

Video tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Beberapa dari mereka merespons dengan bercanda.
"Aku harap truk itu akan baik-baik saja dan tidak mengalami kerosakan parah," tulis seorang netizen bernama Josh Podolsky. 
Sumber: Youtube/Northern Wheelies

No comments:

Post a Comment