Wednesday, February 1, 2017

Video, Pembunuh Berjalan di Belakang Pengantin, Lalu, Dor! Lepaskan Tembakan

1/2/17

Foto: YouTube/Video News
Foto: YouTube/Video News

ALAGOAS – Usaha pembunuhan yang dilakukan seorang lelaki di sebuah upacara pernikahan tertangkap dalam sebuah rakaman video. Untungnya usaha tersebut gagal dan semua mangsa dilaporkan selamat.

Dalam rakaman kamera yang diambil di Gereja Limoero de Anadia di Alagoas, Brazil, terlihat seorang lelaki berjalan dengan santai di belakang pasangan pengantin lelaki dan perempuan yang sedang menuju altar. Dia kemudian terlihat mengeluarkan pistol dari pinggangnya dan menembak ke arah beberapa orang tetamu.

Diwartakan Daily Mail, Rabu (1/2/2017), pelaku berperawakan gemuk itu diidentifikasi sebagai Umberto Ferreira dos Santos atau yang dikenal dengan nama Betinho. Dia merancang membunuh ayah dan anak yang akan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut sebagai pembalasan dendam atas kematian anaknya.

Akibat kejadian ini, tiga orang dalam satu keluarga ditembak dari jarak dekat. Cicero Barbosa da Silva (62) dan puteranya Edmilson Bezerra da Silva harus menjalani pembedahan dan dilaporkan dalam keadaan stabil. Sedangkan isteri Cicero telah diperbolehkan pulang setelah dirawat akibat serempetan peluru.
Setelah insiden ini, pernikahan pasangan pengantin itu tetap diteruskan. Sementara polis  masih memburu Betinho yang berhasil melarikan diri setelah menembak korbannya.

Video: YouTube/Video News
Polis  meyakini motif yang mendorong Betinho untuk melakukan aksinya adalah pembalasan atas kematian puteranya yang terjadi baru-baru ini. Dalam peristiwa itu, Edmilson, putera dari Cicero disebut sebagai suspek  utamanya.
Tetapi, seorang saksi  mengatakan, tidak tahu motif Betinho dalam melakukan penembakan tersebut.

“Saya tidak tahu apa motif percubaan pembunuhan ini, atau kenapa dilakukan pada saat pernikahan,” ujar saksi   tersebut.

No comments:

Post a Comment