Friday, March 3, 2017

Beberapa jam sebelum perkahwinannya, lelaki perkosa perempuan lain


3/3/17

 
©2017 Merdeka.com
 

Biasanya, sepasang kekasih akan melakukan persiapan khusus jelang upacara perkahwinan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Derry McCann. Lelaki 28 tahun itu malah melakukan perbuatan jenayah beberapa jam sebelum upacara perkahwinannya dengan kekasihnya yang sedang hamil.


McCann memerkosa wanita yang hendak pulang ke rumah usai mengunjungi sebuah galeri seni di Kota London. Ketika melihat wanita tersebut sedang berjalan di sisi trotoar, McCann menariknya hingga terjerembab ke dalam semak-semak. Dia pun kemudian melakukan perbuatan kejinya di tempat tersebut.


Bukan hanya memerkosa, McCann juga menggasak telepon dan mengambil bra milik wanita tersebut. Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak berwenang dan langsung menangkap McCann.


Jaksa penuntut Kate Bex mengungkapkan, berdasarkan bukti yang ada McCann bukan hanya sekali saja telah melakukan aksi tersebut. Serangannya dilakukan secara sistematik dan berkelanjutan. Bahkan, setiap melakukan aksinya dia selalu membangun percakapan dengan mangsa agar dia boleh mengendalikan fikiran korbannya.


"Dia berperilaku sangat aneh dan sering mengajak mangsa berinteraksi ketika melakukan aksinya. Padahal hal tersebut boleh menimbulkan rasa takut dan penderitaan psikologis kepada korban," kata Bex, seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Jumaat (3/3).
  
 McCann akan dibicarakan di mahkamah Snaresbrook Crown 28 April mendatang. Sejumlah barang bukti seperti kad ID, rakaman CCTV, keterangan bukti karakter buruk McCann, serta kesaksian korban akan turut dihadirkan dalam sidang.

Akibat perbuatannya tersebut, McCann didakwa dengan hukuman penjara cukup lama. Namun Bex tidak menyebutkan hukuman yang akan mengganjar perbuatan McCann.
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment