Sunday, March 5, 2017

VIDEO: Aligator Terakam Berjalan Santai Sambil Bawa Ikan Di padang Golf

5/3/17

Potongan gambar ketika aligator itu berjalan sambil membawa ikan (Foto: Youtube)
Potongan gambar ketika aligator itu berjalan sambil membawa ikan (Foto: Youtube)

NEW PORT RICHEY – Aligator tampaknya bukan hewan yang aneh muncul di ruang publik wilayah Florida, Amerika Syarikat.  Sebab reptilia besar ini kembali terakam di padang golf di negara   AS tersebut.
Sebagaimana dikutip dari Russia Today, Sabtu (4/3/2017) penampakan itu dirakam ketika satu keluarga sedang main golf di Seven Springs Golf and Country Club pada Khamis 2 Mac 2017.


Pertama kali yang menyedari penampakan aligator itu adalah Nolan Respess. Ia memberi tahu isterinya tentang aligator itu namun sang isteri, Phyllis Respess, malah memilih langkah seribu.

Namun, adik ipar Phyllis, Norma, memilih mengeluarkan  telepon dan merakam penampakan tersebut. Pada rakaman itu, reptilia besar tersebut dengan santai berjalan sambil mencengkeram ikan besar di mulutnya.

“Itu menakjubkan, saya tidak pernah melihat yang seperti itu sebelumnya,” tutur Norma sambil merakam penampakan aligator itu. Tanpa mempedulikan para pemain golf, aligator itu tidak lama kemudian kembali ke kubangan air di lapangan golf.

Ini bukan pertama kalinya aligator muncul di lapangan golf wilayah Florida. Sebelumnya, pernah ada aligator yang sangat besar terakam serta pihak pengelola lapangan golf menyatakan hewan itu memang tinggal di sana dan tidak mengganggu para pemain golf.
 Video: Youtube Storyful News

No comments:

Post a Comment