Saturday, April 15, 2017

Tragedi lagi, penumpang pesawat disengat kalajengking

15/4/17

 
 Ilustrasi kalajengking. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/312010
Merdeka.com - Maskapai asal Amerika Serikat United Airlines jadi sorotan dunia ketika hari Minggu lalu seorang pria diseret keluar pesawat lantaran kursi penumpang penuh. Peristiwa itu terjadi di bandara Kota Chicago.

Rupanya di hari yang sama dengan kejadian itu, di Kota Houston, seorang penumpang United Airlines juga mengalami nasib sial. Seekor kalajengking jatuh di atas kepala seorang penumpang bernama Richard Bell ketika dia sedang menyantap makan siang di kelas bisnis. Bell akan terbang dari Houston menuju Calgary, Kanada.

"Suami saya merasa ada sesuatu di rambutnya. Dia mengambil benda itu yang kemudian jatuh ke meja makannya. Ketika dia hendak memungutnya, hewan itu menyengatnya," kata istri Bell, Linda, kepada stasiun televisi CNN, Jumat (14/4).

Linda kemudian mengatakan suaminya mengusir kalajengking itu dari mejanya dan hewan itu jatuh ke lorong kursi penumpang. Seorang penumpang yang melihat hewan itu berteriak," Ya Tuhan, itu kalajengking."

Belum diketahui bagaimana hewan itu bisa masuk ke pesawat. Menurut data pelacak rute pesawat FlightAware, pesawat itu sebelumnya terbang dari Kosta Rika.

Linda menuturkan, pramugari kemudian membuang kalajengking itu ke lubang kakus di toilet.

"Pramugari kami menolong seorang penumpang yang disengat kalajengking dalam sebuah penerbangan pekan lalu," ujar pernyataan United Airlines.

Menurut Linda, pihak maskapai sudah menghubungi suaminya Rabu lalu dan meminta maaf serta menawarkan ganti rugi atas kejadian itu. Namun Linda tidak menyebut apa ganti rugi yang ditawarkan United Airlines

No comments:

Post a Comment