Monday, April 17, 2017

VIDEO: Sekawanan Anak Kambing Ini Ikut Beryoga dalam Kelas .

17/4/17

Kelas yoga bersama sekawanan anak kambing. (Foto: Jeness Farm)
Kelas yoga bersama sekawanan anak kambing. (Foto: Jeness Farm)
NEW HAMPSHIRE - Suasana sebuah kelas yoga menjadi lebih hidup ketika sekawanan anak kambing ikut bergabung. Sebuah video yang menunjukkan sekumpulan anak kambing bergabung dengan kelas yoga viral melalui internet.

Ternyata video berdurasi 2 minit 3 detik tersebut berasal dari sebuah kelas yoga yang dibuka oleh peternakan Jenness di Nottingham, New Hampshire, Amerika Syarikat (AS) demikian dilansir dari Daily Mail, Ahad (16/4/2017). Penternakan yang dibuka sejak 2001 tersebut memang sengaja menawarkan jasa kelas yoga bersama anak kambing.

Video tersebut menunjukkan para anak kambing berlarian dengan lincah di ruangan kelas. Mereka juga sesekali menganggu peserta dengan menaiki atau melompati tubuh peserta yoga. Bukannya merasa terganggu, para peserta justru terlihat gembira dan tertawa akibat tingkah lucu para anak kambing.


Video yang viral di internet tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali dan menuai banyak respons dari netizen. Sebahagian besar netizen mengaku terkesan dengan tingkah lucu sekawanan anak kambing tersebut.

Kelas yoga bersama hewan memang tengah populer di AS dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, seorang warga AS diketahui pernah menempuh perjalanan sekira 160 kilometer (km) hanya untuk mengikuti kelas yoga dengan hewan tersebut. Sumber: Daily Mail/Okezone 

No comments:

Post a Comment