Tuesday, May 9, 2017

Netizen berdebat : 'Siapa lebih tampan antara dua presiden ini'. Wow

Selasa, 9 Mei 2017
 
 macron dan trudeau.JPG. ©metro
 Kemenangan Emmanuel Macron dalam pemilihan presiden Perancis tahun ini tidak saja menyedut perhatian penduduk di negara tersebut, tetapi juga sebahagian besar pengguna internet di seluruh dunia. Pasalnya, Macron dinilai sebagai salah seorang politisi tampan yang berhasil memikat hati kaum hawa.

Bahkan, perdebatan kecil mulai muncul di media sosial Twitter untuk menentukan siapa yang lebih tampan di antara Macron dan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

"Mari kita bicarakan hal terpenting dari pemilu Perancis saat ini, siapa yang lebih tampan? Macron atau Trudeau?" kata salah satu pengguna Twitter, Hadley Freeman, seperti dilansir dari laman metro.co.uk, Selasa (9/5).

Perdebatan itu terus berlanjut dan masing-masing menyuarakan pendapat tentang pilihan mereka di antara dua pemimpin negara itu. Alhasil, para pengguna Twitter pun kini terbagi menjadi dua kubu, tim Macron dan tim Trudeau.

"Hanya penilaian dari seorang lelaki biasa, tetapi jujur saja, Macron lebih tampan daripada Justin Trudeau," tulis pengguna bernama Atticus Thomas.

"Trudeau lebih tampan tetapi Macron lebih terlihat seperti kriteria suami idaman," tulis yang lainnya.

Meski demikian, pertandingan siapa yang terlihat paling tampan sama sakali tidak dihiraukan oleh keduanya. Trudeau malah menyampaikan ucapan selamat kepada Macron melalui akaun media sosial Twitternya.

"Selama kepada @EmmanuelMacron! Mari segera bertemu, dan terus bekerja untuk menumbuhkan dan memperkuat hubungan mendalam antara Kanada dan Perancis," tulis Trudeau.

Sebelumnya Macron berhasil mengalahkan rivalnya Marine Le Pen dalam pemilihan dengan selisih perolehan suara yang cukup jauh, yakni 65.5 persen berbanding 34.5 persen.

Kemenangan Macron tidak lepas dari sikap pro nya terhadap imigran dan Kesatuan  Eropah yang diharapkan sebahagian besar rakyat Perancis.
 Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. Assalamualaikum
    senang sekali saya bisa menulis kisah nyata kami
    dan berbagi kepada teman-teman disini.

    Meski hidup dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari jual gorengan, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawarah. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

    Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

    Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui dana gaib tanpa tumbal,alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan.

    Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain.

    Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami,
    saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
    Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
    Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
    Supaya lebih jelas kunjungi blog
    KLIK DISINI

    ReplyDelete