Monday, May 15, 2017

Netizen di Korea Selatan Dihebohkan Ketampanan "Bodyguard" Presiden

 15/05/2017
Choi Young-jae, pengawal presiden Korea Selatan.(AFP)
SEOUL  - Presiden baru Korea Selatan Moon Jae-in memenuhi janjinya untuk mengguncang negera itu, meski mungkin bukan dalam cara yang dia duga.

Dalam beberapa hari pertama kerjanya, salah satu yang menjadi perhatian warga Korea Selatan adalah sang pengawal Choi Young-jae.
Foto-foto sang pengawal kini viral disebar di antara pengguna media sosial di Korea Selatan, mengingatkan demam film Bodyguard yang dibintangi Kevin Costner dan Whitney Houston pada 1990-an.

Foto lelaki   berusia 36 tahun yang mengenakan setelan jas rapi sedang memerhatikan kerumunan orang dengan tatapan tajam dan waspada kini digandrungi warga Korsel tertutama para perempuan.

Sebuah blog populer allkpop.com menambah "kegaduhan" dengan merilis sejumlah foto Choi young-jae tengah menjaga presiden dari kemungkinan bahaya.
"Kulitnya bahkan sangat mengagumkan. Apakah ini adegan sebuah film?" ujar para netizen.

Setelah satu tahun yang panjang dililit skandal korupsi yang berakhir pemakzulan Presiden Park Geun-hye, penampilan sang bodyguard ganteng ini seakan meringankan beban negera itu.
Media Korea Selatan, Korea Times,  bahkan mendaulat Choi Young-jae sebagai pemimpin apa yang disebut sebagai "brigade tampan".
"Brigade tampan" ini adalah sederet pegawai pemerintahan baru yang dinilai memiliki wajah yang menawan.

Presiden Moon Jae-in sendiri di masa mudanya ketika masih menjadi tentera juga menjadi idola para perempuan negera itu.

Sedangkan staf kepresidenan baru, Im Jong-seok juga menjadi idola para siswi yang rela mencuri poster kempennya saat mencalonkan diri sebagai ketua organisasi sekolah.

Namun, khusus soal sang bodyguard tampan, kantor kepresidenan Korea Selatan telah mematahkan hati banyak perempuan, kerana memastikan bahwa Choi Young-jae sudah menikah. 
Sumber:KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment