Wednesday, May 10, 2017

Termahal dalam sejarah, biaya lindungi Trump

 9/5/17

 
 Donald Trump. ©2016 Merdeka.com
 Presiden Amerika Syarikat Donald Trump rupanya hobi menghambur-hamburkan wang negara. Pasalnya, baru 100 hari menjawat jawatan, dia sudah menggelontorkan USD 30 juta   untuk penjagaan diri dan keluarganya.

Dari hasil penelusuran, anggaran tersebut paling besar yang dikeluarkan presiden AS selama ini.

Los Angeles Times, yang dikutip kembali Sydney Morning Herald, Selasa (9/5), melaporkan dana yang dikeluarkan Trump melebihi setengah anggaran presiden sebelumnya Barack Obama selama setahun. Obama ketika menjabat hanya mengeluarkan dana rata-rata USD 12 juta per tahunnya untuk perlindungan diri dan keluarga kecilnya.

Sementara itu, minggu lalu Kongres mengalokasikan dana tambahan untuk Secret Service sebesar USD 13 juta . Alokasi dana tambahan ini digunakan untuk menutupi lembur yang tidak diantisipasi.

"Meskipun pemerintah federal tidak mengganti biaya penegak hukum negara bahagian atau lokal untuk kegiatan yang mendukung misi perlindungan Secret Service AS, dana tersebut diberikan sebagai pengakuan atas biaya luar biasa yang ditanggung sejumlah kecil yurisdiksi menjaga tempat tinggal presiden berada," dikutip dari pernyataan tagihan anggaran negara.

Lonjakan biaya perlindungan sebahagian besar dikerahkan untuk menjaga tempat tinggal sang presiden. Trump sendiri memiliki tiga tempat tinggal yang sering dia tinggali, yaitu Rumah Putih, Menara Trump dan Resort Mar-a-Lago. Sementara itu, selama akhir minggu dia dan keluarganya biasa menghabiskan waktu di kelab golf Bedminster, New Jersey.

Selain bertugas melindungi presiden dan ibu negara, Secret Service juga menjaga lima anak Trump, tiga pasangan mereka dan delapan cucu, total 16 keluarga sang pengusaha properti itu.

Sejak pemilihan, agen Secret Service telah mendampingi dua anak laki-laki Trump melakukan perjalanan bisnis ke Dubai, Uruguay, Republik Dominika, Kanada, Irland  dan Skotland . Setiap 'pelindung' mendapatkan agen  keselamatan sendiri, bahkan jika mereka bepergian bersama.

Borosnya keluarga Trump sangat terlihat ketika perayaan Paskah beberapa waktu lalu. Kala itu, para fotografer menunggu di Lapangan Terbang Internasional Palm Beach, Florida. Mereka terkejut ketika dua Pesawat Air Force tiba hanya beberapa minit setelah pesawat kepresidenan Trump mendarat.

Tak lama sebelum pesawat kepresidenan mendarat, Melania Trump tiba dengan Boeing C-32, versi militer dari 757 dengan anak mereka yang berusia 11 tahun, Barron Trump dan beberapa anggota keluarga yang menghabiskan waktu libur mereka di resort Mar-a-Lago. Kemudian, Melania dan Barron kembali melakukan penerbangan mereka ke New York untuk menghantar kanak-kanak 11 tahun itu menyelesaikan sekolahnya.

Sumber:Merdeka.com  

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    ReplyDelete