Tuesday, May 16, 2017

Tolak berkahwin, seorang gadis diperkosa dan dibunuh dengan sangat kejam

Selasa, 16 Mei 2017
 
.Baru-baru ini  Usai Mahkamah Agung memutuskan hukuman mati bagi empat orang geng pemerkosa brutal, kini seorang wanita kembali jadi korban pemerkosaan sadis.

Wanita diketahui berusia 20 tahun itu diperkosa dan dibunuh di Kota Rohtak, negara bagian Haryana, India Utara. Pelakunya dipercaya orang yang dicampakkannya bersama teman-teman lelaki tersebut.

Dari hasil otopsi korban menunjukkan tengkorak wanita itu hancur. Kemungkinan juga benda tajam dimasukkan ke bagian peribadinya.
"Penemuan menunjukkan bahwa itu adalah pemerkosaan dan pembunuhan brutal," ujar Dr SK Dhatterwal, ketua departemen kedoktoran forensik di Institut Ilmu Kedoktoran (PGIMS) di Rohtak, seperti dikutip dari surat khabar Russia Today, Selasa (16/5).

Tak hanya itu, diyakini wajah wanita malang itu dihancurkan dengan batu bata sebelum para tersangka melindas tubuhnya dengan kereta. Tujuannya agar tidak dapat dikenali.

Mayat korban ditemui seorang pejalan kaki pada Khamis lalu. Sementara itu, dari kesaksiannya anjing-anjing liar telah menggigit sebagian wajah dan tubuhnya.
"Wanita tersebut dilaporkan diculik dari Sonipat pada 9 Mei lalu. Orangtuanya melaporkan penculikan tersebut kepada polis ," serunya.
Dari keterangan keluarga dilaporkan tersangka utama merupakan tetangga yang telah melecehkan anak perempuan mereka setahun terakhir.

"Dia (tersangka) setahun terakhir melecehkan anak saya dan menekannya untuk menikahi dia, namun ditolak anak gadis saya," kata orangtua korban. Dua terdakwa, termasuk tersangka utama telah ditangkap.
"Tindakan brutal, biadab dan kejam terdakwa terhadap korban mengguncang hati nurani manusia. Mereka tidak pantas mendapat keringanan hukum," tutur pengadilan tingkat tinggi.

Kejahatan keji ini mengiris kemanusiaan di India. Presiden Kongres Sonia Gandhi menyebutkan pihaknya akan menyoroti keperluan dan meninjau kembali isu keselamatan wanita. 
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment