Sunday, May 21, 2017

Wanita ini dapat ganti rugi kerana cedera melecur akibat Kopi Starbucks

20/05/2017
Menyeduh kopi di Starbucks Reserve(starbucks)
TALLAHASSEE  -  Seorang wanita mendapatkan ganti rugi lebih dari 100,000 dollar   setelah mengalami cedera parah akibat tersiram air panas dari secangkir kopi Starbucks.

Joanne Mogavero, dari Florida, Amerika Syarikat , menderita luka terbakar tingkat pertama dan kedua ketika penutup cangkir kopi miliknya jatuh di Starbucks pada 2014, seperti disampaikan juri.
Kuasa hukumnya berpendapat bahwa Starbucks seharusnya memperingatkan konsumennya bahwa tutup cangkir itu dapat terbuka, seperti dilaporkan BBC, Jumaat (19/5/2017).

Keputusan juri memberikan ganti rugi kepada Mogavero sebenar 85,000 dollar   untuk rasa sakit dan penderitaan yang dialaminya dan lebih dari 15,000 dollar    untuk membayar tagihan biaya kesihatan .
Starbucks mempertimbangkan untuk mengajukan rayuan.

Insiden itu terjadi di sebuah gerai drive-through di Jacksonville ketika dia mengambil minuman panas dari seorang pekerja dan bersiap untuk memberikannya pada penumpang keretanya.

Kuasa hukumnya, Steve Earle, mengatakan, " Klien saya tidak ingin simpati dari juri – dia ingin keadilan – dan juri telah memberikannya melalui keputusan."
Dalam sebuah pernyataan, tim hukum Mogavero mengatakan seorang perwakilan Starbucks memberikan kesaksian selama persidangan di Duval County, Florida, bahwa perusahaan itu mendapatkan 80 keluhan dalam sebulan mengenai tutup cangkir yang terbuka atau bocor.

Seorang jurucakap Starbucks mengatakan kepada BBC, "Seperti yang kami sampaikan di persidangan, kami berada di belakang mitra toko kami dan berpendapat bahwa mereka tidak melakukan kesalahan apapun."
Sumber: Kompas.com 

No comments:

Post a Comment